Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan

Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan
Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan

Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan, mulai dari tanggapan bahwa itu merupakan poto editan, lalu ada yang bilang itu truk merah tertahan  truk ijo dibelakangnya sehingga tidak penyok. Ada lagi yang bilang hebat R 3, bodynya kuat, terbuat dari bahan yang berkualitas. Adalagi yang bilang lihat dulu kronologis kecelakaan, bisa jadi bisa menilai karena tahu kronologis kecelakaan.

Ya,karena memang pada tidak tahu kronologisnya makanya wajar bila banyak analisa terhadap foto ini.

Yup,foto ini dipublish oleh akun fb M Deny Afrizal di group Motuba dengan statmen seperti di bawah ini:

Menurut akun fb mbah Riyan Firdaus kejadiannya adalah Tadi pagi ini, mbah Riyan ini ampek kejebak macet gara2 ini di Tol Lingkarluar Cikunir. Dalam kecelakaan ini terlibat semuanya ada 4 mobil, yakni truk Hino , Canter , Ertiga dan, kucing diesel.

Yup, ini bisa dipastikan aseli gan, banyak saksi mata menceritakan kejadian ini. Bahkan belakangan Kompas juga menulis, bahwa kecelakaan beruntun ini terjadi di KM 37 B arah Jatiasih menuju Kampung Rambutan, pagi tadi sekitar pukul 07.50 WIB Jumat (16/12/2016).

kecelakaan berruntun tol cikunir
kecelakaan berruntun tol cikunir

Mneurut penjelasan humas PT Jalantol Lingkarluar Jakarta, Wijaya, kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, meski bagian depan mobil pribadi sempat tergencet sebuah truk. Evakuasi kecelakaan sudah selesai dilakukan sekitar pukul 08.20 WIB menggunakan mobil derek. Dikabarkan pula akibat kecelakaan ini sempat terjadi kemacetan panjang di lalulintas ke arah Kampung Rambutan.

Wah, kuat juga Ertiga ini gan!

Advertisements
Advertisements

18 Comments

    • Ertiga gitu loh..
      Body kuat dan serba lebih Dr kompetitor yg sekelasnya..
      Coba klo type yg lain *
      bisa dibayangin tuh jd apa

  1. Emang kualitas nya yahud ni mobil… Terlihat dari ban depan yang mblesek menandakan bahwa telah tertimpa beban yang berat. Disaat ban depan mblesek ternyata kap nya malah gak bengkung sama sekali… Mungkin depannya ada pelindung macam side impact beam.

  2. Sebenarnya wajar, seperti inilah produk yang seharusnya layak dijual, bukan produk bala-bala seperti kaleng kerupuk yang seharusnya tidak lolos ijin dijual… cmiiw…(opini subjektif bingits)

  3. gak main2 emang ertiga
    sepertinya itu tertahan pilar A jadi kap mesin ga mblesek
    pilar A nya emang kuat itu
    maklum kan bintang 4 ncap
    salah satu syarat bintang 4 ncap kan pilar A ga boleh melengkung saat menabrak

  4. Dilihat baik2 dulu kondisinya truck hijau itu menopang bagian belakang truck merah. Kondisi mobil dibagian belakang truck merah sehingga beban total truck merah tertopang oleh truch hijau. Diatas langit ada langit. Thanks

  5. Kata ANAK MOTOR bilang klo ada mobil tabrakan sampe ringsek SELALU DIBILANG BODY KALENG KERUPUK tp klo gak sampe ringsek ada aja yg KONTRA inilah itulah begini lah begitu lah….

    Dr artikel diatas udah jelas dan terbukti klo naik mobil pasti LEBIH AMAN DAN NYAMAN DRPD NAIK MOTOR, coba klo yg tabrakan motor pasti kondisi motor hancur lebur plus RIDER nya luka2 Krn ini Blog anak motor pasti yg bikin artikel dan yg komen GAK AKAN BERANI JELEK2 IN MOTOR KRN KLO JELEK2 IN MOTOR DAN RIDERS PASTI AKAN DIMUSUHIN DAN BLOG JD GAK LAKU (ini logika dan logika gak boleh dipakai utk komen)

    Gw tunggu nihh komen PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR YG TERSINGGUNG DGN KOMEN GW KRN DIANGGAP REALISTIS JADINYA DIANGGAP KONTRA DGN BIKERS, OK!!!

  6. Hmmm…coba yg merek sebelah yg sekelas… yg namanya “apaan ajah” atau “mau beli yo”…mgkn sudah rata aspal…
    😅😅😅😅😅😅

  7. Sy sbg pengguna ertiga, 4thn yg lalu wktu mau beli jg salesnya blg bhwa body suzuki ertiga kwalitas sgt bgs, lbih tebal, kuat dan lbih aman di bandingkn dgn body kompetitor lainnya..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin