Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan | Bonsaibiker

Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan

Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan

Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan

Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan, mulai dari tanggapan bahwa itu merupakan poto editan, lalu ada yang bilang itu truk merah tertahan  truk ijo dibelakangnya sehingga tidak penyok. Ada lagi yang bilang hebat R 3, bodynya kuat, terbuat dari bahan yang berkualitas. Adalagi yang bilang lihat dulu kronologis kecelakaan, bisa jadi bisa menilai karena tahu kronologis kecelakaan.

Ya,karena memang pada tidak tahu kronologisnya makanya wajar bila banyak analisa terhadap foto ini.

Yup,foto ini dipublish oleh akun fb M Deny Afrizal di group Motuba dengan statmen seperti di bawah ini:

Menurut akun fb mbah Riyan Firdaus kejadiannya adalah Tadi pagi ini, mbah Riyan ini ampek kejebak macet gara2 ini di Tol Lingkarluar Cikunir. Dalam kecelakaan ini terlibat semuanya ada 4 mobil, yakni truk Hino , Canter , Ertiga dan, kucing diesel.

Yup, ini bisa dipastikan aseli gan, banyak saksi mata menceritakan kejadian ini. Bahkan belakangan Kompas juga menulis, bahwa kecelakaan beruntun ini terjadi di KM 37 B arah Jatiasih menuju Kampung Rambutan, pagi tadi sekitar pukul 07.50 WIB Jumat (16/12/2016).

kecelakaan berruntun tol cikunir

kecelakaan berruntun tol cikunir

Mneurut penjelasan humas PT Jalantol Lingkarluar Jakarta, Wijaya, kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, meski bagian depan mobil pribadi sempat tergencet sebuah truk. Evakuasi kecelakaan sudah selesai dilakukan sekitar pukul 08.20 WIB menggunakan mobil derek. Dikabarkan pula akibat kecelakaan ini sempat terjadi kemacetan panjang di lalulintas ke arah Kampung Rambutan.

Wah, kuat juga Ertiga ini gan!

Advertisements
%d bloggers like this: