Bandrol Dengan Harga Rp. 286 Juta Mobil New Mazda CX-5 | Bonsaibiker

Bandrol Dengan Harga Rp. 286 Juta Mobil New Mazda CX-5

Bandrol Dengan Harga Rp. 286 Juta Mobil New Mazda CX-5

Bandrol Dengan Harga Rp. 286 Juta Mobil New Mazda CX-5

Mazda CX-5 baru mulai dijual di Jepang dan diperkenalkan pada Los Angeles Auto Show 2016. Di Jepang, mobil ini dibanderol US$ 21.370 atau setara Rp 286 juta. Harga itu untuk varian yang menggunakan mesin 2,0 liter SKYACTIV-G dan penggerak roda depan. Sedangkan, new Mazda CX-5 yang pakai mesin 2,5 liter SKYACTIV-G berpenggerak seluruh roda (AWD) harganya US$ 23.340.

Tampilan baru new Mazda CX-5 tersebut meliputi grill, lampu utama dan lampu belakang yang lebih tipis. Jenama Jepang itu turut melakukan ubahan pada roofline dan pilar C dengan sudut menajam. New Mazda CX-5 dibangun terinspirasi dari CX-3 dan XC-9. New CX-5 lebih lebar 10 mm dibandingkan pendahulu.

Selain eskterior, interior turut mengalami penyegaran dengan revisi pada setir three-spoke, tombol start engine, serta layar 4,6 inci yang jadi instrumennya.

Tersedia pula layar 7 inci sebagai head unit yang mirip dengan mobil keluaran Mercedes-Benz. Tak ketinggalan ada sound system berbasis Bose dengan 10 speaker dan sistem konektivitas Mazda Connect.

Menyoal jantung mekanis, new CX-5 tersedia dalam varian Diesel 2,2 liter SKYACTIV-D, SKYACTIV-G 2,0, dan SKYACTIV 2,5 direct-injection. Seluruh varian mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan atau manual enam percepatan.

%d bloggers like this: