Selfie Maut di Air Terjun Sekuti, Cewek Ini Keheilangan Kekasih Tercinta | Bonsaibiker

Selfie Maut di Air Terjun Sekuti, Cewek Ini Keheilangan Kekasih Tercinta

Selfie Maut di Air Terjun Sekuti

Selfie Maut di Air Terjun Sekuti

Selfie Maut di Air Terjun Sekuti, Cewek Ini Keheilangan Kekasih Tercinta. Ini sebuah pembelajaran yang musti kita perhatikan gan untuk tidak sembarang selfie di tempat berbahaya. Contohnya yang menimpa almrahum Anditiya (21) warga Jalan Tongkol Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Pasuruan ini gan. Ia meninggal saat terjatuh dari puncak tebing setinggi 150 meter di Wisata Air Terjun Sekuti, Prigen, Pasuruan, Kamis (22/12/2016) siang karena melakukan selfie di puncak tebing tersebut bersama pacarnya.

Menurut penjelasan AKP Baktiono Kapolsek Prigen, Pasuruan, ngutip dari suara surabaya, kejadian tepatnya pada Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB. Amarhum Anditiya bersama pacarnya berada di puncak air terjun Sekuti. Almarhum ketika itu mengajak selfie pacarnya meski di lokasi itu sudah ada larangan agar tidak berdiri di pinggir tebing. Almarhum tetep selfie, sementara ceweknya memilih menjauh, dan akhirnya terjadialh insiden naas itu.

Akibat insiden ini Anditiya mengalami luka parah di bagian belakang kepalanya. Petugas gabungan Polsek Prigen dan Tim SAR setempat melakukan evakuasi, hanyasaja membutuhkan waktu lama, hampir 2,5 jam karena jalannya setapak.

Pada kahirnya kepolisian hanya bisa menghimbau para wisatawan untuk tidakmelakukan selfie sembarangan, apalagi di tempat yang sudah dipasang larangan. Ya semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya dan yang ditnggalkan mendapat kesabaran. Amin. Dan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Advertisements
%d bloggers like this: