Xenia Tiba-tiba Berada Jalan Setapak Sempit Terjal Berbatu di Tengah Hutan, Diisukan Masuk Alam Gaib

Xenia Tiba-tiba Berada Jalan Setapak Sempit Terjal Berbatu di Tengah Hutan, Iisukan Masuk Alam Gaib
Xenia Tiba-tiba Berada Jalan Setapak Sempit Terjal Berbatu di Tengah Hutan, Diisukan Masuk Alam Gaib

Xenia Tiba-tiba Berada Jalan Setapak Sempit Terjal Berbatu di Tengah Hutan, Diisukan Masuk Alam Gaib. Kejadian ini dikabarkan berlangsung di Majalengka. Menurut sumber INI, kejadian adalah pada malam jumat 6 Januari 2017 lalu. Yup sebuah mobil Daihatsu xenia bernopol E 1093 VR yang berisi keluarga yang habis berlibur hendak pulang ke majalengka mengalami hal yang sepertinya di luar nalar.

Ketikamobil berada di ruas sumedang-majalengka, sang driver merasa bahwa mobil melewati Jalan mulus. Namun sekonyong-konyong kemudian ia menyadari, bahwa ternyata ia dan mobilnya serta kelaurga di dalamnya telah berada di pelosok. Alangkah kagetnya ternyata jalan yang telah mereka lalui adalah Jalan sempit berbatu yang berkontur naik turun terjal,dah gitu lewat hutan lagi. Motor aja susah lewatnya, apalagi mobil. Nah selentingan rumor mobildibawa di alam gaib.
Berikut beberapa foto dari TKP yang James Bons peroleh dari sumber di atas:

xenia terjebak masuk hutan2
xenia terjebak masuk hutan 2
xenia terjebak masuk hutan 3
xenia terjebak masuk hutan 3
xenia terjebak masuk hutan
xenia terjebak masuk hutan 4
xenia terjebak masuk hutan 5
xenia terjebak masuk hutan 5
xenia terjebak masuk hutan 6
xenia terjebak masuk hutan 6

Seperti gambar di atas, evakuasinya dilakukan lewat sungai cimanuk. Warga menggunakan beberapa alat pertanian seperti cangkul untuk buka jalan agarmobil bialewat.

Wah kalau berita ini benar, mirip dengn seperti kejadian bus masuk hutan di daerah Blora-Kudus, seperti link INI atau INI.

Nah James Bons belum menjamin kebenaran berita ini, maksudnya apakah benar dibawa makhluk halu. Kalau dari photonya memang nampak ini benar, lalu plat nomornyapun juga Majalengka. Hanyasaja dari sumber di atas mencapture photo ditulis akun FB Henri Henriawan, tapi kini sudah nggak ada.Mungkin dihapus gan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan