Pemesanan Online Motor Yamaha Aerox 155 Hanya Dua Jam Ludes Terjual

Pemesanan Online Motor Yamaha Aerox 155 Hanya Dua Jam Ludes Terjual
Pemesanan Online Motor Yamaha Aerox 155 Hanya Dua Jam Ludes Terjual

Awal 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini sedang berbangga hati. Sebab, skuter terbarunya, Aerox 155VVA, yang dirilis dengan harga Rp 21,85 juta mendapatkan sambutan hangat dari konsumen di Tanah Air. Menurut M. Abidin, GM After Sales Division PT YIMM, Yamaha Aerox yang baru dibuka pemesanannya tanggal 9 Januari 2017 kini sudah ludes diserbu konsumen. Unit Yamaha Aerox 155VVA untuk pemesanan online ini disediakan hanya terbatas.

Abidin menyatakan pemesanan secara online di luar perkiraan karena habis dalam kurun waktu kurang dari dua jam. Padahal, booking online ditutup Tanggal 11 Januari 2017.

”Hari pertama booking online untuk tipe Aerox 155VVA memberikan hasil yang memuaskan, sold out! Hasil ini merupakan langkah bagus Yamaha di awal 2017 dengan personal sports scooter yang memang sudah diincar konsumen,” ujar Abidin.

Setelah membuka pemesanan Aerox 155VVA, Yamaha juga akan menawarkan varian Aerox 155VVA-R Version dan Aerox 155VVA-S Version. Namun sayang, Yamaha tidak menyebut berapa jumlah pemesanan dan jatah untuk Aerox 155VVA.

Yamaha Aerox 155VVA ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu Black, Yellow, dan Matte Red. Skuter matik ini telah mengusung teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core.

Selain itu, fitur-fitur unggulan yang dibenamkan pada skuter matik ini yaitu Smart Motor Generator diklaim akan menghasilkan suara motor lebih halus saat dinyalakan, serta lampu depan LED.

Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch, VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter.

Advertisements

Leave a Reply