Ini Dia Beberapa Teknologi Baru Yang Dibenakan ke Mesin R15 Facelift

Cantik Juga R15 Facelift Renderan Julak Sendie ini
Cantik Juga R15 Facelift Renderan Julak Sendie ini

Ini Dia Beberapa Teknologi Baru Yang Dibenakan ke Mesin R15 Facelift: Yup gan, sebuah kabar dihembuskan oleh Mplus, berkenaan dengan teknologi R 15 Facelift.  Bahwa motor ini bakal banyak berbeda dengan yang selama ini ada. Seperti yang telah beredar selama ini, bahwa tampang R15 facelift berubah total, dan ternyata bukan tampang saja gan, jeroan juga berubah. Teknologi baru bakal dibenamkan ke motor sport baru gacoan Yamaha ini.
Tengok ni beberapa point yang bakal diperbaharui menyangkut mesinnya  gan!

  1. Kapasitas silinder jadi lebih besar, rumornya menggunakan piston 57,4 mm. Ini bebeda dengan generasi awal yang hanya 57 mm saja. Tepatnya kapasitas silinder R15 facelift sekitar 151,8 cc, sedangkan generasi sebelumnya hanya 149,8 cc.
  2. Selanjutnya dikabarkan bahwa motor ini bakal mengadopsi sistem sliper clutch, layaknya New Ninja 250R Sliper Clutch. Harapannya deselarasi saat perpindahan gigi jadi lebih minim, maka kitiran motor dan power akan lebih terjaga gak gampang down.
Harga All New Yamaha R15 2017 Bakal Naik 3 Juta
Harga All New Yamaha R15 2017 Bakal Naik 3 Juta

Ya, secara keseluruhan berarti Yamaha R15 v.30 menggunakan suspensi monocross pada belakang dan upside down (USD) di depan. Maih menganut long arm swing arm aluminium yang terinspirasi dari generasi R1 terdahulu, dan sasisnya, masih menggunakan deltabox.

Sementara itu Indianautosblog pada Kamis (12/1/2017), menurukan berita bahwa Yamaha R15 v3.0 bakal menggendong mesin berkapasitas 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation. Wew, itu ekspektasinya gan. Selanjutnya Yamaha R15 v.3.0 ini memiliki RAM air, untuk mengalirkan udara ke ruang bakar, wah kayak teknologi yang dibenamkan ke CBR 250 kah?

Lalu dilihat dari spy shot, motor ini mengaplikasikan lampu LED dengan desain sipit. Lampu seinnya tetap model bohlam dengan desain meruncing. speedometer-nya sudah full digital.

Weh, kalau memang semua bocoran itu benar, berarti sangar gan!

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Kritik cuma di shape velgnya…mending pake punya xabre yg mirip R25..
    Tambah lagi..muffler bagusan punya R25 atau R125 sekalian..midsift

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin