Servis Gratis Dan Oli Selama 12 Bulan Ke Depan

Servis Gratis Dan Oli Selama 12 Bulan Ke Depan
Servis Gratis Dan Oli Selama 12 Bulan Ke Depan

Salah satu diler utama sepeda motor Honda, Astra Motor, memberikan hadiah tahun baru menarik bagi konsumen. Melalui program “Gaspol (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun), konsumen bisa mendapatkan servis gratis dan oli selama 12 bulan ke depan.

Program yang dihadirkan awal tahun ini berlaku di diler Astra Motor yang berlokasi di empat provinsi, mulai dari Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Papua. Ini merupakan bagian dari komitmen mengembangkan layanan kepada konsumen.

“Jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen Astra Motor mendapatkan benefit tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4,” ujar Budi Astono, Retail Division Head Astra Motor, dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif.

Budi melanjutkan, program ini dibuat agar konsumen bisa lebih rajin melakukan perawatan berkala di bengkel Astra Motor. Jika begitu, maka sepeda motor yang digunakan selalu dalam kondisi prima.

“Astra Motor sebagai diler sepeda motor Honda berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik dan program-program menarik. Tujuannya untuk memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda,” ucap Budi.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan keuntungan tersebut, konsumen wajib melakukan servis di bengkel Astra Motor. Program ini berlaku di 22 bengkel Astra Motor yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Papua, serta beberapa AHASS yang bekerja sama dengan Astra Motor.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Ya ampuuuun…. Service dan ganti olie digratisin lgs diexpose gt??? Emang nya harga olie dan service sampai brp mahal sihh??? Jd org kok mental spt org susah gt. Ato emang krn bawa motor HARUS DAN WAJIB PUNYA MENTAL ORG SUSAH DAN MERASA PALING BENER DIJALAN SAMBIL BILANG ASAS KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL biar byk yg bela yah, wuahahahahaaaaa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin