BMW Motorrad Melebarkan Sayap dengan Membuka Diler di Bali

BMW Motorrad Melebarkan Sayap dengan Membuka Diler di Bali
BMW Motorrad Melebarkan Sayap dengan Membuka Diler di Bali

Demi menjangkau pasar lebih luas, BMW Motorrad melebarkan sayap dengan membuka diler di Bali. Melalui Kapital Moto yang berada dibawah PT Kapital Berkah Indo, BMW siap memberikan layanan penjualan serta purna-jual konsumen di Pulau Dewata. “Mulai beroperasinya Kapital Moto di Bali, kami ingin menjangkau pemilik BMW di Indonesia bagian Timur. Ini merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad,” ujar Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Nusantara dalam siaran resminya.

Diler yang terletak di Jl Teuku Umar Denpasar-Bali ini, akan diresmikan pada bulan Maret mendatang. Fasilitas ruang showroom dirancang untuk menampilkan enam model sepeda motor BMW, bahkan turut dilengkapi dengan ruang khusus yang menjajakan apparel penunjang gaya hidup pengendara.

Kapital Moto juga memiliki fasilitas purna jual yang cukup lengkap. Mulai dari service bay, sampai persediaan suku cadang yang mampu menunjang kebutuhan pemilik BMW di Bali.

Mulai beroperasinya Kapital Moto ditandai dengan peresmian komunitas BMW yang saat ini berisikan 20 anggota. Pendirian komunitas ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto untuk menaungi pemilik BMW di Bali dan sekitarnya.

“Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad yang memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk jadi diler resmi di Bali,” ujar Jurgen Limbunan, Presiden Direktur dari PT Kapital Berkah Indo.

Sumber: BMW Motorrad Bali
Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Bmw motorrad udah lama ada di Bali, tepatnya di Jln Bypass Ngurah Rai dekat simpang dewa ruci, tapi sy lihat beberapa bulan terakhir sudah tidak beroperasional, ternyata pindah lokasi. Btw pak Jurgen itu yg pegang PT. Duta Intika (kawasaki) kan? Beliau sering undang club ninja yg terdaftar di kawasaki setiap ada event

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin