Motor Nantang Truk, Sing penting Yakin? Ngeri Amat!

Motor Nantang Truk
Motor Nantang Truk

Motor Nantang Truk, Sing penting Yakin? Ngeri Amat! Ya, terlihat seperti foto di atas, bahwa sebuah motor berhenti tepatdi depan sebuah tuk teronton entah seperti mau adau banteng atau gimana. Masalahnya mungkin pemotor meras benar sudahdi jalurnya. Tapi truk segede gaban itu gak bakalanbisa keluar untuk muter tapa melewat arus berlawanan.Lha sepanjang itu gan, kalau dia langsung belok kiri bakal langsung nyenggol truk disebelah kirinya. Diposting oleh mas bro Hendra Kurniawan beberapa hari lalu di froup Info Cegatan Jogja dengan statmen berikut:

Nek ngeneki sing salah sopo lur, kejadian mau neng semarang. Truk arep puter mlah dihadang motor ra gelem minggir

Lalu diberi Komentar oleh netizen sebagai berikut :

  • Tanto 1. cepet..cepet uripke hp ne di foto cepet cepeet…..cekreeek nah mengko tak uplod te neng icj yesss… 2. turun dr krndaraan dan bilang sama pemotrnya mass…itu big vehicle nek sampean tdk mmberi ruang bisa ditabrak atau bisa mngakibatkan kamcetan, krna kndaraan besar tdk bisa kluwar kluwer kayak mtr bener boleh ngalah kok demi kepentingan umum………………………nah kira2 ts pilih mana ya dr dua opsi tsb
  • Wistara Waheda Motor e goblok, Ra gelem toleransi Karo kendaraan panjang.. Nek aku supirre, tak kok ne neh nganti mepet, trs tak telolet sak modare..

Ya, husnuzon aja gan mungkin itu adalah oang yang sudah sepuh jadi kurang bisa antisipasi soal perhitungan truk yang lagi ambil haluan. Wong James Bons kalau bawa mobil juga sering menjumpai pengendara motor seperti itu ketika mau muter malah dianya maju. Ya mungkin gak usah membuly hanya ini sebagaipembelajaran buat kita semua aja untuksaling mengerti ketika di jalan.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. wah..ini mencoreng biker wae…goblok dipiara…sawat kunci roda lak uwis….malah bikin macet aja….biker goblok ra dwe utek…cok jancox…

  2. Ini guobloookk namanya,,,, truk panjang seperti itu butuh space lebar, apa ruginya kasih kesempatan buat truk muter dl…. Paling juga 30 detik selesai (lihat kondisi di foto)…. Bikers IDI*t…. Cari sensasi tp goblokkk….

  3. kalo menurut ane itu biker nya mah yg slah , udah tau truknya panjang kyak gtu dianya mlah gk ngerti jga…..

  4. biker songong, baru pake supra x, tampilan tukang kredit, udah songong minta ampun.
    mau songongpun pake otak dikit bro, jelas2 itu mobil panjang, butuh ruang yg luas utk berbelok, dasar goblok, kcuali kalo jalan lagi rame si supir melakukan manuver tersebut baru salah, ini pas sepi gitu…
    di blow up aja orang2 tolol gini

    • @ ROY, lu lagi menghindar kemana?? Gw NANTANGIN KETEMUAN SM LO TP LO GAK BERANI, CEMEN AMAT LO CUMA BERANI KOAR2 DOANG DIDUNIA MAYA, wuahahahahahaaa….. Makanya klo gak berani bilang terus terang GAK USAH BYK ALASAN INI ITU ATAU CUMA BERANI DEBAT DIDUNIA MAYA DOANG, wuahahahahahaaa…

      Inget Roy klo gw NANTANG… Lumayan kan lobby dpt MAKAN MINUM GRATISAN, wuahahahahahaaa…. Buktiin dong nyali lo jgn cuma menghindar doang ato LO AJAK EMAK LO BIAR LO ADA YG LINDUNGIN

      • si roy mah gede bacot doank gk usah tanggepin gk da nyali die bro yoga.liat noh d blog seblah byk gk demen ma die

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin