Motor Nantang Truk, Sing penting Yakin? Ngeri Amat! | Bonsaibiker

Motor Nantang Truk, Sing penting Yakin? Ngeri Amat!

Motor Nantang Truk

Motor Nantang Truk

Motor Nantang Truk, Sing penting Yakin? Ngeri Amat! Ya, terlihat seperti foto di atas, bahwa sebuah motor berhenti tepatdi depan sebuah tuk teronton entah seperti mau adau banteng atau gimana. Masalahnya mungkin pemotor meras benar sudahdi jalurnya. Tapi truk segede gaban itu gak bakalanbisa keluar untuk muter tapa melewat arus berlawanan.Lha sepanjang itu gan, kalau dia langsung belok kiri bakal langsung nyenggol truk disebelah kirinya. Diposting oleh mas bro Hendra Kurniawan beberapa hari lalu di froup Info Cegatan Jogja dengan statmen berikut:

Nek ngeneki sing salah sopo lur, kejadian mau neng semarang. Truk arep puter mlah dihadang motor ra gelem minggir

Lalu diberi Komentar oleh netizen sebagai berikut :

  • Tanto 1. cepet..cepet uripke hp ne di foto cepet cepeet…..cekreeek nah mengko tak uplod te neng icj yesss… 2. turun dr krndaraan dan bilang sama pemotrnya mass…itu big vehicle nek sampean tdk mmberi ruang bisa ditabrak atau bisa mngakibatkan kamcetan, krna kndaraan besar tdk bisa kluwar kluwer kayak mtr bener boleh ngalah kok demi kepentingan umum………………………nah kira2 ts pilih mana ya dr dua opsi tsb
  • Wistara Waheda Motor e goblok, Ra gelem toleransi Karo kendaraan panjang.. Nek aku supirre, tak kok ne neh nganti mepet, trs tak telolet sak modare..

Ya, husnuzon aja gan mungkin itu adalah oang yang sudah sepuh jadi kurang bisa antisipasi soal perhitungan truk yang lagi ambil haluan. Wong James Bons kalau bawa mobil juga sering menjumpai pengendara motor seperti itu ketika mau muter malah dianya maju. Ya mungkin gak usah membuly hanya ini sebagaipembelajaran buat kita semua aja untuksaling mengerti ketika di jalan.

Advertisements
%d bloggers like this: