Siswi MTs Diabcok Begal Motor, Motorpun Dirampas, Sadis, Netizenpun Mengutuk Keras!

Siswi MTs Diabcok Begal Motor
Siswi MTs Diabcok Begal Motor

Siswi MTs Diabcok Begal Motor di Serang Banten pada Selasa (17/1/17) siang. Korban adalah Hani Wulan Sapir (16), siswi kelas 9 MTs Miftahul Hayat, Kampung Sikuali, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang. Korban dibacok pada bagian punggung kirinya dan motornya dibawa kabur dua begal sadis ini. Usai insiden pembacokan ini Heni dibawa ke pusekesmas setempat untuk mendapat perawatan medis, akan tetapi karenacukup parah lukanya akhirnya dirujuk ke RS Panggungrawi, Cilegon.
Ngutip info dari bantenraya, insiden sadis itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Hani ketika itu hendak pulang dari sekolah ke rumahnya di Kampung Gurait, Desa Melati, Kecamatan waringinkurung. Hani mengendarai Beat warna putih A 4196 HU melaju di Jalan Waringinkurung-Sasahan.

Kronologis Kejadian

Saat ia melintas di TKP yang memang sepi, yakni di Kampung Nagreg, ia dipepet 2 pemotor yang berboncengan. Satu pelaku mencabut kunci kontak motor lalu merebut motor korban usai membacoknya pada bagian punggung kiri. Dua pelaku lalu kabur ke arah Mancak.

Tak ayal gan, Hani berlumuran darah karena menderita luka menganga di punggung, ia kemudian dibantu warga yang melintas ke puskesmas terdekat. Karena lukanya cukup parah, gadis berkaca mata itu dibawa ke RS Panggungrawai, Kota Cilegon.

Viral di FB dan Media 

Kejadian ini menjadi viral di FB. Awalnya dishare di kalanga user FB Banten, namun belakangan ramai dishare ke berbagai group. Berikut  statmen Sobari N’tob Optimiser added 2 new photos.January 17 at 3:19pm :

“Hati-hati utk masyarakat Waringinkurung dan sekitarnya, telah terjadi pembegalan pengendara motor, siang ini siswi SMP dibacok di jalan gurait ds.melati Waringinkurung. Semoga kita semua slalu diberikan keselamatan, dan pelaku bisa segera ditangkap.

Atas shaare ini Netizenpun murka dan mengutuk pelaku

Berikut beberapa komentar Netizen yang mengutuk kejadan ini:

  • Abbas Themo Sungguh biadab dia belym tau semua ada balasannya
  • Galih Prayogo Bangsat pateniae lur nekecel wes kenemen iki
  • Buddie Woodpecker Begal bukan manusia gag pantes dihukum secara manusiawi lebih pantas dhukum seperti binatang hukum rimba dibakar saja mayatx dgiling sampai jd halus n kch makan buaya ja..
  • Boing Sutris Begal g due rasa kasihan ,sama korban perempuan aja tega ngebacok dari belakang, semoga korban cepat sembuh, dan si begal bangsat cepet ketangkep dlm kondisi apapun.
  • Yatie Sakana Biadab bgt tuh begal…sm perempuan dia bgtu…kyk gk punya sodara perempuan aja.

Kasus kabarnya telah dilaporkan ke Polsek Waringinkurung. Semoga pelakunya lekas ketangkep!

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin