Iwan Bopeng ini Bikin Banyak Orang Murka, Adu Vidio di Dunia Maya, Dah Minta Maaf Gan!

Iwan Bopeng ini Bikin Banyak Orang Murka
Iwan Bopeng ini Bikin Banyak Orang Murka

Oot ni gan, sesekali ngomongin dunia entertainmen, selingan ngomongin otomotif. Ya ini barangkali menyangkut dunia potlitik, tapi James Bons sama sekali tidak ada minat politik karena nggak hobi. James Bons tetep menghormati siapapun yang mendukung Ahok, Anis, atau Agus. Ya yang dibicarain dari partai tertentu misalnya ya anggap saja kebetulan, mungkin kali ini dari partai A atau B. Ya namanya partai pasti ada oknumnya.

Nah ini hanya sebuah pembelajaran bagi kita semua bahwa ketika mengeluarkan statmen itu sebaiknya tidak membuat kontroversi atau menyebut instansi tertentu karena boleh jadi bakal runyam ke belakangnya, ya maklum aja gan situasi sedang panas oleh pilkada. Adapaun yang terjadi ya sudahlah biarlah terjadi mungkin sedang emosi, ke depannya kita harapkan bagi kita semua agar lebih baik.

James Bons juga tak berani mengeluarkan statmen menyalahkan bapak yang bernama Iwan ini, atau menyalahklan yang dia tentang, karena kronologis kejadian dari awal juga kurang tahu persis, jadi yang salah yang mana dan yang benar yang mana masih belum bisa di clearkan.

Ya, sejak beberapa hari ini, dunia maya memang dihebohkan oleh namanya Iwan yang dikenal dengan Iwan Bopeng di dunia maya. Hampir di setiap relung-relung Fb bahkan youtube mengunggah foto dan vidio Iwan ini. Hal ini bermula ketik terjadi friksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Jakarta mengancam tentara. Dalam video tersebut terlihat Iwan ini mengucapkan statmen yabng menyebut “tentara”. Cekidot saja vidionya:

Dari sini bejibun vidio yang mengutuk Iwan ini, dari mulai yang serius hingga sampai yang KW. Cekidot gan:

Ada yang versi kompilasi segala gan.

Ini Kabarnya dari Tentara Gan!

Busyed gaaan, rame banget banyak vidionya muncul dan berkembang di dunia maya. Nah, belakangan pak Iwan ini meminta maaf pada publik lewat vidio yang diupload sebagai berikut:

Nah, semoga bisa cepet clear, dan adem kembali bangsa ini.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. ooo begitu caranya biar menang.
    semoga masyarakat DKI segera disadarkan dan memilih pemimpin yang tepat diputaran berikutnya.

  2. si iwan mengintimidasi petugas KPPS bahkan sesumbar mau motong tentara … udeh mirip banget ama sesembahannya ituh, mulut jamban

    ngomong gak pake disaring .. giliran di bully baru deh minta ma’af pake video

    mampus luh sekarang diuber tentara, anak tentara, veteran dan semua yg muak ama tingkah lo … kelar dah idup lo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin