Begal Motor Pasuruan Yang Tewas Kepala Remuk Oleh Warga Ternyata Komplotan dari 6 Orang | Bonsaibiker

Begal Motor Pasuruan Yang Tewas Kepala Remuk Oleh Warga Ternyata Komplotan dari 6 Orang

begal-pasuruan-tewas-dengan-kepala-remuk

begal-pasuruan-tewas-dengan-kepala-remuk

Seperti dalam artikel lalu di link ini tentang begal motor pasuruan, dimana Begal Motor Pasuruan Yang Tewas Kepala Remuk Oleh Warga Ternyata Komplotan dari 6 Orang. Komplotan begal ini tergolong rajin mbegal, bayangkan dalam sehari saja dah 2 kali pembegalan motor dilakukan, merampas 3 motor. Maknya masyarakat begitu murka pada mereka sehingga menghakimi salah satu diantara mereka yang tertangkap hingga kepala remuk lalu meninggal, sementara motornya dibakar. Polisi yang ada di tkp pun bahkan tak kuasa menahan amarah warga. Berikut keterangan yang disampaiakn akun fb Nemih Auditore Yesterday at 7:54am · Pasuruan dari warta bromo:

“Kronologi Begal kemarin, Pelaku beraksi 3 kali dalam sehari, dua motor berhasil dirampas, TKP di Jalan arah PLTG di Desa Semedusari. Pelaku berjumlah 6 orang, 1 tewas dimassa di Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kab. Pasuruan.

– Korban Pertama bernama Ikhwan Mahadi, 28, dengan motor Honda Megapro, warga Kedawungwetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Pelaku gagal rampas motor dan korban berhasil kabur tp terluka cukup parah di bagian kepala.

– Korban Kedua pasutri atas nama Manan dan Hanifa, dengan motor Honda beat, warga dusun Krajan, Desa Semedusari.

– Korban Ketiga bernama Khumaidi, dengan motor Satria FU.

Begal ini sungguh sadis gan, tak segan membacok korbannya. Bahkan ketika terjhadi peristiwa ini, juga membacokkepala korban. Berikut kronologis  yang disampaikan Radar Bromo. kalau kurang besar silakan klik aja gambarnya gan biar bisa dibaca lengkap:

begal motor pasuruan di radar bromo

begal motor pasuruan di radar bromo

3 kali pembegalan di daerah pasauruan warga murka

3 kali pembegalan di daerah pasauruan warga murka

Sementara vidio bagaimana begll dihabisi warga dan motornya di bakar dalam kejadian ini bisa agan liat di artikel lalu di link INI. Demikian kilas info.

%d bloggers like this: