Kini AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu Lho Gan

Kini AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu Lho Gan
Kini AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu Lho Gan

Ada hal yang menarik ni gan, bahwa Kini AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu Lho Gan. Ya, gak usah ragu datang aja ke AHASS (Astra Honda Autorized Service Station). Astra Motor Yogyakarta bersama dengan jaringan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menjalankan program penambahan jam operasional AHASS. Per 1 Maret 2017, jaringan AHASS yang berada di area Astra Motor Yogyakarta mewujudkan komitmen untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dengan cara membuka layanannya setiap hari, termasuk di hari Minggu dan hari Libur. Muanteb kan!

Berikut statmen Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno:

“Melewatkan jadwal perawatan rutin dan menunda penggantian suku cadang yang sudah aus bisa menjadi kontra produktif terhadap produktivitas pecinta motor Honda. Oleh sebab itu Kami harap melalui program ini Kami memberikan kesempatan lebih kepada konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya. Sehingga sepeda motor selalu dalam kondisi terbaik untuk menunjang beragam aktivitas sehari-hari.” 

Penambahan jam operasional AHASS baik di hari kerja, hari Minggu ataupun di hari Libur merupakan komit layanan terbaik bagi konsumen gan. Jelasnya melengkapi berbagai layanan spesial dari Honda seperti Booking Servis, Bengkel Keliling, dan Pit Ekspres yang saat ini masih terus dijalankan oleh jaringan AHASS di seluruh wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Muanteb kan gan!

Advertisements
About Bonsai Biker 5814 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

1 Comment

Leave a Reply