Sopir Angkot Sweeping Mobil Warga Di Malang, Dikira Taksi Online, Avanza Xenia Jadi Korban

Sopir Angkot Sweeping Mobil Warga Di Malang
Sopir Angkot Sweeping Mobil Warga Di Malang

Mas bro sekalian mungkin masih ingat artikel lalu di link INI, dimana sopir angkot di Bandung ngamuk, ngrusakin sebuah mobil Avanza dengan mecahin kaca.Padahl ini mobil warga yang kebetulan melintas dikira taksi online.Miris dalam vidio tersebut. Nah ternyata aksi serupa juga terjadi di Malang gan. Sopir Angkot Sweeping Mobil Warga Di Malang, Dikira Taksi Online, Avanza Xenia Jadi Korban, ngeri kalau sudah gini.

Aksi mogok sopir angkutan kota di Kota Malang memang telah melewati beberapa hari, dimana pada hari ke-3 berlangsung ricuh, tepatnya pada Rabu (8/3/2017). Para sopir angkot melakukan sweeping sejumlah kendaraan pribadi yang diduga angkutan umum berbasis online. Ya itu gan korbannya bisa dibilang Xenia-Avanza, karena dua kendaraan ini yang disinyalir banyak digunakan untuk moda taksi online, sehingga disweeping para sopir angkot.

Sindo merilis bahwa personel Polres Kota Malang musti kerja keras menghalau puluhan pengemudi angkutan kota konvensional yang marah melakukan aksi main hakim sendiri dan pengerusakan. Polisi terpakasa mengambil alih mobil yang akan dirusak para pendemo ini.

Seperti di Tangerang dan Bandung, di Malang ini juga sopir angkot melakukan aksi mogok menuntut penghentian operasional angkutan berbasis online, seperti gojek, uber, dan grab di Kota Malang.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. wes mari mbah bonzz demo angkote. keputusane dishub, transportasi berbasis online di larang beroperasi ndk kota malang….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin