Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki nih. Sudah kesekian kali sebuah video tentang pengendara motor yang merokok tersebar di dunia maya. Itu artinya masih kurangnya kesadaran tentang bahayanya merokok sambil mengemudi motor, sebab dapat membahayakan pengendara lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang emak-emak terkena puntung rokok yang dilempar pengendara bermotor dan langsung menegurnya.

Emak-emak Tegur Pengendara
Emak-emak Tegur Pengendara

Emak-emak Tegur Pengendara

Yup mas bro, video tentang Emak-emak Tegur Pengendara ini juga diposting dalam akun Instagram @tkp_pontianak. Terlihat dari video hasil rekaman emak-emak tersebut, seorang pria memakai helm merah berkaos kuning hitam sedang mengendarai motor . Dan emak-emak tersebut mengejarnya lalu menegurnya serta menasehatinya setelah ia mengalami luka tersundut api dari puntung rokok yang dilempar pria tersebut. Ternyata diketahui bagian kaki kanan emak-emak tersebut terlihat bekas sundutan rokok itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Pasien Kritis Akhirnya Meninggal

Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur

Tidak diketahui lokasi dan waktu terjadinya peristiwa tersebut mas bro. Namun yang jelas ada  tagar tkpPontianak dibawah postingan video tersebut. Dan berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

yudhamenggala15: kamek sering min liat pengendara mobil suke maok hati die buang abu rokok tu kamek dibelakang mobil tu kenak api ee diam jk kamek nahan saket sorang ditegor nanti marah” tak di tegor sakit hati gk

dithastika”:  Sering dah min,kelilipan Krn abu rokok ni,ditegor malah ketawak”

diana_nopitasari: Ye. Mg betol tu suke org kyk gitu. Biase tempat makan pon gitu. Malah sengaje di hembuskan asap nya ke kite.

lihat juga Motor Dirampas 4 Begal Setelah Terjatuh Kena Tendangan

Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya ODGJ

benadektayeni_: Laen kali bawa asbak dr rumah kalok maok merokok dijalan,nda pun kau telan abu e. Nyaketkan org yak

_elsyifasyifael: Mati kali perokok yang tadak bise nahan diri merokok di jalan tu, heran. Macam nda ade waktu, tempat same situasi kondisi yang lebih pas kali. Masam benar ke ape mulot tu, belom agek kau merase masam mulot kau tu kalo da tadak bise merokok sm sekali. Baru la kau rasekan. Ha a dah emosi aku

alfazza.laundrysepatu: Ade undang undang nye seharusnye bise orang orang yang merokok di jalan tu kenak dende.

Demikianlah info tentang Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki ini. Sesama pengguna jalan semoga  kita bisa saling menghargai.

intip juga Perjuangan Mario Aji Dengan Semangat Balapnya Di Ajang CEV Aragon

Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah

6 komentar pada “Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: