Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan akhir-akhir ini telah beredar di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur. Dalam berkendara tentu saja kita harus selalu waspada dengan kondisi jalan yang terkadang ada saja hal yang tak terduga. Seperti pengendara lain yang juga sering melanggar lalu lintas dan melibatkan kendaraan kita, akhirnya kita yang jadi kena batunya. Namun tetap saja kita harus turut bertanggung jawab terhadap yang telah terjadi. Tidak seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pengendara mobil rescue menabrak pesepeda yang melintas dari arah berlawanan. Namun penabrak langsung kabur dan meninggalkan korban yang terluka.

Detik-detik Pesepeda Tertabrak
Detik-detik Pesepeda Tertabrak

Detik-detik Pesepeda Tertabrak

Yup mas bro, video Detik-detik Pesepeda Tertabrak ini juga diposting dalam akun Instagram tkp_pontianak. Terlihat dari video hasil rekaman cctv tersebut, situasi jalan yang tidak terlalu ramai dengan kendaraan roda empat, namun ramai dengan pesepeda. Saat pesepeda ada yang mulai hendak pindah jalur ke kanan jalan, tiba-tiba saja datang sebuah mobil rescue dari arah berlawanan. Sehingga kecelakaan pun tak terelakkan dan menyebabkan pesepeda tertabrak dan jatuh ke aspal. Mobil tersebut sempat berhenti, namun saat pesepeda lain datang dan mendekatinya, pengendara mobil tersebut langsung tancap gas kabur.

Videonya KLIK disini.

baca juga Motor Dirampas 4 Begal Setelah Terjatuh Kena Tendangan

Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya ODGJ

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP M Kadarislam menyatakan bahwa, mobil rescue yang menabrak tersebut bernopol B-9551-PSD dan telah menabrak lari pesepeda di Jalan Nusantara Makassar Sulsel pada Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 06.30 Wita nih mas bro. Peristiwa tersebut telah terekam CCTV hin.  Korban mengalami luka robek di pipi kiri dan ada pembengkakan di lengan kirinya. Dari rekaman CCTV terlihat mobil rescue itu tiba-tiba keluar jalur lalu menabrak salah satu dari rombongan pesepeda yang sedang melintas. Dari penelurusuran Aplikasi e-tilang Polri, nomor pelat B 9551 PSD merupakan milik Ditjen Linjamsos Kementerian Sosial RI. Polisi mengungkapkan bahwa mobil rescue tersebut milik Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan (Sulsel).

lihat juga Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah

Nasib Rumah Pinggir Jalan Pas Perempatan, Kena Tabrak Terus

Pelaku Tertangkap

Dilansir dalam @tribuntimurdotcom bahwa pelaku tabrak lari pesepeda di Jl Nusantara tersebut telah berhasil diciduk di Mapolres Pelabuhan Makassar pada Jumat (30/7/2021) sore nih mas bro. Pelaku berinisial SB yang merupakan pengemudi mobil dinas Rescue milik Dinas Sosial Kabupaten Takalar. Pelaku SB dijemput personel Polres Pelabuhan Makassar di Kabupaten Takalar. Demikianlah info tentang Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

intip juga Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet

Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh

5 komentar pada “Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: