Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Pasien Kritis Akhirnya Meninggal

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi tak berkeprimanusiaan tersebar luas di media sosial dan langsung viral yakni video tentang Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Pasien Kritis Akhirnya Meninggal.  Dalam aturan lalu lintas juga sudah ditetapkan tentang kendaraan yang harus diprioritaskan dalam penggunaan jalan. Seperti ambulans dan damkar merupakan kendaraan yang harus di beri jalan saat sedang bertugas untuk menyelamatkan nyawa manusia. Tidak seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah mobil  sedan di duga dengan sengaja menghalang-halangi mobil ambulans yang sedang membawa pasien kritis, hingga akhirnya pasien tersebut harus meninggal dunia.

Detik-detik Ambulans Dihalangi
Detik-detik Ambulans Dihalangi

Detik-detik Ambulans Dihalangi

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Ambulans Dihalangi ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunjakarta.  Seperti yang dilansir dalam Kompas TV bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan RE Martadinata Pamulang  Tangerang Selatan pada Rabu (29/7/2021). Kronologi kejadiannya berawal saat supir ambulans bernama Elzan dan 1 awak bernama Bagus yang berada di kawasan Ciledug Kota Tangerang  Banten ditelpon pihak keluarga yang berada di perumahan Kemang Raya Residence Sawangan Depok Jawa Barat diminta untuk menjemput pasien berstatus kritis. Lalu ambulans itupun langsung menuju lokasi pasien dengan kecepatan tinggi untuk bisa segera ke lokasi yang dituju. Namun ada sebuah mobil sedan berwarna hitam yang terlihat samar-samar nopolnya yaitu B 8540 SF yang sepertinya sengaja untuk menghalang-halangi perjalanannya dan tidak memberi jalan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur

Motor Dirampas 4 Begal Setelah Terjatuh Kena Tendangan

Menurut keterangan supir ambulans tersebut, mobil sedan hitam itu melaju di depan mobil ambulans dengan kecepatan yang tidak jelas mas bro. Saat mau ke kanan, pelaku juga ikut ke kanan. Selain itu sering ngerem mendadak dan tetap berjalan di depan ambulans seperti sengaja menghalang-halangi. Padahal ambulance sudah menyalakan sirine, menyalakan lampu rotator dan strobo. Hingga akhirnya kernet ambulans meneriaki mobil sedan tersebut untuk memberi jalan sambil merekam aksi pengemudi sedan itu. Dan yang paling miris, dalam perjalanan ambulans tersebut ke lokasi pasien, pihak keluarga menelpon dan mengabari kalau pasien yang telah mengalami kritis tersebut telah meninggal dunia.

lihat juga Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya ODGJ

Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah

Identitas Pelaku Terungkap

Satlantas Polres Tangerang Selatan kini telah mengetahui identitas pemilik mobil sedan hitam yang menghalangi ambulans tersebut mas bro. Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Dicky Sutarman mengungkapkan bahwa pemilik kendaraan tersebut berinisial OS (62) yang beralamatkan di daerah Jakarta Pusat. Pihak kepolisian telah mendatangi kediaman pelaku, namun belum bertemu orangnya langsung. Akhirnya diberikan surat panggilan pada pemilik mobil sedan itu juga surat panggilan pada pengemudi ambulans.

Demikianlah info tentang Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Bawa Pasien Kritis Akhirnya Meninggal ini. Semoga kita dapat selalu menggunakan hati nurani untuk selalu berbuat kebaikan.

intip juga Nasib Rumah Pinggir Jalan Pas Perempatan, Kena Tabrak Terus

Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet

3 komentar pada “Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Pasien Kritis Akhirnya Meninggal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: