Perjuangan Mario Aji Dengan Semangat Balapnya Di Ajang CEV Aragon

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info tentang pebalap muda Indonesia yakni Mario Suryo Aji kini beredar yakni Perjuangan Mario Aji Dengan Semangat Balapnya Di Ajang CEV Aragon. Semangat balapnya dalam memperjuangkan kesuksesan pada ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship di Circuit MotorLand Aragon, Spanyol (25/7) patut diacungi jempol. Semangat Mario yang membara disepanjang balapan  terlihat dengan usaha Mario keluarkan seluruh kemampuan ekstra miliknya juga semangat bersaing dengan pebalap lainnya di setiap lap yang dilalui. Padahal saat itu cuaca amat terik yang disertai angin kencang.

Perjuangan Mario Aji
Perjuangan Mario Aji

Perjuangan Mario Aji

Yup mas bro, Mario Aji merupakan pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah melakukan sesi kualifikasi pada 23/7/2021. Pada sesi kualifikasi pertama, Mario mampu menerobos lintasan yang padat dengan laju balapan yang pelan hingga berhasil menempati posisi ke-20 dengan catatan waktu tercepat 1:59.524. Lalu Mario pun memperbaiki posisi terbaiknya dengan catatan waktu 1:58.931 berkat tingginya semangat balapnya. Dan hasil kombinasi kedua sesi kualifikasi tersebut menempatkan Mario diposisi 11 tuk mengawali balapan.

Di sirkuit sepanjang 5.1km dengan 15 putaran, Mario memulai balapan nih mas bro. Di dua putaran awal, ia langsung  masuk di posisi keenam. Dan pada lap ketiga, Mario menjalani Long Lap Pinalty yang bikin posisinya turun menjadi ke-11 yakni di rombongan kedua. Dengan semangat masih membara, saat lap ke-8 Mario pun berhasil masuk ke rombongan pertama dengan menempati posisi ke-9. Tapi pada sisa lap terakhir Mario malah terjatuh sehingga tidak bisa melanjutkan balapnya hingga akhir.

Perjuangan Mario Aji.
Perjuangan Mario Aji.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengungkapkan bahwa perjuangan Mario selalu dipantau disetiap seri balapnya nih mas bro. Tentu hal ini membuat pebalap muda Indonesia akan terus bersemangat tuk selalu berjuang di ajang balapan kelas dunia. Mario saat ini berada di posisi ke-11 untuk klasemen sementara ajang FIM CEV Moto3™ Junior World Championship musim 2021. Dan untuk balapan selanjutnya akan berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pada 22 Agustus 2021 mas bro.

One thought on “Perjuangan Mario Aji Dengan Semangat Balapnya Di Ajang CEV Aragon

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: