Kronologis Kecelakaan CBR250RR Yang Ringsek Mesin Prothol, Ini Foto Detailnya! | Bonsaibiker

Kronologis Kecelakaan CBR250RR Yang Ringsek Mesin Prothol, Ini Foto Detailnya!

cbr250rr ringsek mesin lepas dari body

cbr250rr ringsek mesin lepas dari body

Mas bro sekalian, sebagaimana dalam artikel lalu di link ini!, bahwa ada New CBR250 yang ringsek dan mesinnya terlepas dari body. Nah kini diketahui  gan, bahwa CBR250RR Yang Ringsek Mesin Prothol Itu Ternyata Nabrak Tiang Lampu gan. Kabarnya kejadian adalah di dekat jembatan SUramadu yang menghubungkan Surabaya-Madura, tepatnya di daerah  jl. Kedung Cowek Suramadu sisi Surabaya. Di daerah ini memang krap dijadikan uji top speed oleh para biker yang penasaran dengan top speed motornya.

Berikut beberapa foto dari TKP:

Kronologis kejadian menurut mas bro‎ Sandi Mahardika‎ adalah saat motor ini sedang melaju kencang di area tersebut, motor nyenggol Scoopy. Nah usai nyenggol boleh jadi hilang keseimbangan dan mungkin dalam kecepatan tinggi lalu nabrka tiang lampu hingga motor ringsek mesin lepas. Terlihat dalam foto di atas, bahwa tiang lampu yang berbahan besipun sampai bengkok, pertada benturan sangat keras.

Menurut kabar sementara dari kecelakaan yang terjadi pada Selasa 21-03-2017 dini hari tadi sekitar pukul 01-00-02-00 ini rider CBR250rrnya menderita patah tulang di pinggang, sementara rider Scoopynya mengalami gagar otak.

Advertisements
%d bloggers like this: