Anak Ditolong Polisi Malah Nyolong Motor Polisi Plus Laptop dll | Bonsaibiker

Anak Ditolong Polisi Malah Nyolong Motor Polisi Plus Laptop dll

Anak Ditolong Polisi Malah Nyolong Motor Polisi

Anak Ditolong Polisi Malah Nyolong Motor Polisi

Dah ditulung menthung, itulah peribahasa buat anak ini, pasalnya Anak Ditolong Polisi Malah Nyolong Motor Polisi dan beberapa barang berharga lainnya. Hal ini menjadi viral di dunia maya. Salah satunya adalah yang dishare oleh akun fb E100 with Shaleh Bungsuh. 7 hrs sebagai berikut:

“Mohon bantuannya, Kawan.
Bripka Sugiharto anggota Polsek Waru melaporkan kehilangan sepeda motor, dibawa anak yang dia tolong 2 bulan lalu karena kecopetan. Anak ini mengaku bernama Gitza Yulka Pamudia (15), kecopetan di Bungurasih 2 bulan lalu dan ditolong oleh Bripka Sugiharto, lalu dibantu tinggal di pergudangan Pabean Sedati, di rumah temannya. Tapi tadi pagi sekitar pk. 08.00 WIB, Bripka Sugiharto mendapat laporan kalau anak ini membawa pergi Honda Vario W 5938 VV warna putih garis hitam, laptop Axio ukuran 16 inch, HT Polisi, serta uang kurang lebih 1juta rupiah.

Ciri2nya: rambut semiran merah, jabrik, tinggi 167cm, kurus, kulit bersih, berjerawat, mengaku berasal dari Sukoharjo Solo dan berbahasa Sunda. Terakhir pakai kaos hijau. Sudah dicari ke tempat biasa dia nongkrong tapi tidak ada.
Anda yang pernah melihat anak dengan ciri2 tersebut di atas, silakan hubungi Polsek terdekat atau 031-5600000. (odp-hm)

Moga lekas ketemu gan.

Advertisements
%d bloggers like this: