Woh Ada Gerakan Dukung IWB Jadi Komentator MotoGp | Bonsaibiker

Woh Ada Gerakan Dukung IWB Jadi Komentator MotoGp

Woh Ada Gerakan Dukung IWB Jadi Komentator MotoGp

Woh Ada Gerakan Dukung IWB Jadi Komentator MotoGp

Pagi ini usai perhelatan perdana MotoGP Qatar, ada sedikit riak-riak, rame-ramedi facebook, yakni gerakan baru menyangkut dunia MotoGP. Woh Ada Gerakan Dukung IWB Jadi Komentator MotoGp. Ya, pasca absennya Matteo Guerinoni menjadi komentator motogp yang kabarnya kini menjadi domentator di Fox Sport TV, lalu digantikan Himawan Chandra, tarnyata banyak yang protes gan. Ya, menurut para pecinta motoGP ini tampilan siaran MotoGP jadi kurang seru, pasalnya Lucy Wiryono yang host justru lebih banyak berbicara ketimbang komentatornya. Mas Bro Himawan terlihat lebih kalem dan selow.

Ya, realnya publik merindukan Matteo yang jadi komentator, namun karena terlanjur dikontrak Fox Sport ya kudu nrimo. Nah, penampilan Himawan Chandra ini memang mungkin baru pertamakali gan, jadi mungkin masih belum bisa all out sehingga menuai banyak protes, kok terlalu kalem, dikit bicara, padahal ilmunya segudang. Jangan lupa gan, dulu IWB pertama jadi komentator juga masih grogi, aihihihi, lama-lama asyik juga. Aihihihih. Sekali lagi James Bons sampaikan bahwa mas bro Himawan ini ilmunya tentang motoGP mayan dalem lho gan, wong sejak tahun 90-an dah bergelut dengan dunia balap. Ya mungkin itu tadi gan karena pertama on air di TV 7/Trans 7 gan. Kalau artis sih kapanpun ngomong kan bisa ceplas-seplos, tapi kalau praktisi atau teknisi ya butuh penyesuaian.

Ya, back to judul, banyak netizen yang menyampaikan harapannya bahwa IWB bisa menjadi komentator motoGP. Mas bro penunggu warung Iwanbanaran.com ini dipandang lebih atraktif dan facenya berseri-seri saat di depan tv aihihihih. Ganteng kaya artis kata beberapa komentator wekekekeke. Berikut beberapa komennya di dunia maya:

  • Muhammad Geraldy Zarry Kesannya kayak gatau apa-apa tentang gp yg disiarin… Lebih jago yg mbaknya… 😅
  • Prasetya ManDa Menurut saya lebih mendingan yg sekarang di banding Joni Lono musim 2015, jika Matteo digantikan saya lebih memilih om Iwan Banaran
  • Muhammad Rofii Hasan Wkwk jos gandos pokok.e..
    Tahun 2015 apa ya kalo gak slah..
  • Muhammad Rofii Hasan Wkwk jos gandos pokok.e..
    Tahun 2015 apa ya kalo gak slah..

Ya ini sekedar arus bawah yang terjadi di FB mas bro, James Bons tak berharap ini sebagai penghakiman terhadap acara MotoGP, apalgai sebagai pembullyan pada mas bro Himawan, nggak lah, hanya segelintir suara yang mewakili sekian jumlah pecinta motoGP di Indonesia. Kita sih sudah mayan bersyukur digelarnya acara ini atas dukungan Yamaha.

Nah bagaimana dengan lek IWB kalau dipasang jadi komentator? Ya akhirnya kembali pada TV7/Trans7 dan Yamaha sebagai penyelenggara, wong kita-kita cuman penonton hanya bisa bersuara, aihihih.

%d bloggers like this: