Pom Bensin Rubuh Ketarik Mobil Yang Ngisi BBM Buru-buru Kabur

Pom Bensin Rubuh Ketarik Mobil Yang Ngisi BBM Buru-buru Kabur
Pom Bensin Rubuh Ketarik Mobil Yang Ngisi BBM Buru-buru Kabur

Pom Bensin Rubuh Ketarik Mobil Yang Ngisi BBM Buru-buru Kabur. Kejadian ini berlangsung di Jalan Merdeka Pekalongan  Jawa Tengah, pada Selasa malam, 28-03-2017. Pengemudi mobil B 1685 CFV buru-buru tancap gas, padahal selang bensin masih menancap di mobilnya, ya mustinya memang liat-liat dulu apakah memang sudah selesai atau belum pengisiannya, bukan cuman dikira selesai aja. Demikian petugaspom juga mustilewbih waspada pada yang beginian, atau diterapkan aturan baru yang bisa meminimalisir kejadian seperti ini, karena memang sering terjadi.

Berikutvidionya:

Liputan lainnya:

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. petugas juga salah, coba ente jadi pengemudi yang jadi tersangka. ente juga bakal pusing harus ngapain “Ini Indonesia” susah untuk keluar dari masalah besar walaupun kesalahan dari korban.

    contoh curhat sedikit kemarin teman ane mau belok ke kanan, udah pasang lampu sen 20-30 meter sebelumnya(istilahnya ga dadakan nge sen) ada satu keluarga dalam 1 motor yg isinya ayah ibu dan anak lewat ala orang nyalip mobil (lewat sisi kanan) dan benar! dia nabrak teman ane yg mau belok ke kanan. Mereka(yang sekeluarga dalam 1 motor) jatoh, ayah dan anak bocor di kepala, sang ibu luka di lengan. warga langsung menghakimi teman ane dan teman ane hanya bisa diam karena ngomong sedikit udah di hantam warga. biaya rumah sakit FULL teman ane yang disuruh bayar. (Kalau setengah sih mungkin gamasalah, ini FULL bro) INDONESIA KEJAM DALAM MENYELESAIKAN MASALAH, KALAU SAJA DI BAWA KE RANA HUKUM PASTI TEMAN ANE MENANG. Tapi ya kasian juga mereka yang menderita. TAPI WARGANYA ITU YANG TOLOL. nah dengan demikian ada kaitannya sama perasaan pengemudi yang takut jadi serba salah. petugas udah kasih kembalian kadang itu tanda selesainya pengisian, tanpa sadar dia tancap gas mengira sudah selesai proses pengisiannya kalau dari sudut pemikiran saya. Tidak 100% salah pengemudi. Terima kasih

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin