Gagal Nyalip, Dua Moge Kawasaki Ringsek di Bali | Bonsaibiker

Gagal Nyalip, Dua Moge Kawasaki Ringsek di Bali

Dua-Moge-Kawasaki-Ringsek-di-Bali

Dua Moge Kawasaki Ringsek di Bali

Dua Moge Kawasaki Ringsek di Bali. Tribunnews menyampaikan bahwa dua moge jenis Kawasaki Z 1000 yang bernomor polisi DK 2829 QK, dan Kawasaki ZX6-R bernomor polisi B 3876 TUO ini gaal nyalip. TKP adalah kawasan Hutan Cekik, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, pada Minggu (2/4/2017).

Kedua pengendara bernama Mangilong (37), dari Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dan Evan Winanto (25), dari Desa Padang Sambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat.

Kronologis kejadian ini diakbarkan bahwa mereka ketika itu melaju beriringan dengan kecepatan di atas 100 km/jam dari arah Denpasar ke arah Gilimanuk. Saat mereka akan menyalip sebuah mobil, dimana posisi Evan di depan sedangkan Mario di belakang. Nah, ketika sedang nyalip mobil dan posisi motor sejajar dengan mobil, ternyata ada truk dari arah berlawanan. Evan berhasil menghindar, tapi Mario yang di belakangnya tak sempat menghindar lalu menabrak roda belakang Evan. Keduanyapun Akhirnya terlibat kecelakaan. Motornya ringsek gan, namun kedua biker untungnya hanya mengalami luka ringan.

Ya, sekedar pembelajaran bagi kita gan untuk hati-hati ketika di jalan, khususnya di jalan.

%d bloggers like this: