Avanza Ringsek Tak Berbentuk Pasca Adu Bagong vs Bus di Puncak Bogor, 1 Tewas

Avanza-Ringsek-Tak-Berbentuk-Pasca-Adu-Bagong-vs-Bus-di-Puncak-Bogor
Avanza Ringsek Tak Berbentuk Pasca Adu Bagong vs Bus di Puncak Bogor

Avanza Ringsek Tak Berbentuk Pasca Adu Bagong vs Bus di Puncak Bogor, 1 tewas. Korban meninggal adalah sopir Avanza. Kejadian hari ini, Kamis, 06-04-2017 di depan Cimori Puncak Bogor jawabarat, tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 78, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebagaimana terlihat, Avanza ringsek tak berbentuk terutama bagian depan, sementara bis mengalami rusak pada bagian kana depan. Sopir Avanza tergencet di dalam body mobil yang ringsek dan akhirnya meninggal di TKP.

Berikut beberapa foto kejadian Avanza Seruduk Bus Pariwisata di Puncak Bogor : 

Kronologisnya kabarnya bahwa Avanza ini melaju mendahului angkot, dan ternyata dari arah berlawanan ada bis Blue Star, dan tabrakanpun tak dapat dihindari sehingga mobil Toyota Avanza ini ringsek. Sementara menurut Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, kecelakaan bermula saat mobil Avanza melaju dari arah puncak menuju Jakarta sekitar pukul 08.30 WIB. Avanza yang melaju dari Puncak ke arah Jakarta ini pastinya kondisi jalan menurun, mobil tersebut bergerak cepat ke kanan berniat unutk menyalip sepeda motor yang berada di depannya. Nah, pada saat mendahului itu muncul bus pariwisata dari arah Jakarta menuju Puncak sehingga terlibat kecelakaan.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Tanggung jawab yang punya kuasa untuk melindungi lepas tangan semua hukum rimba jalanan mobil ngak layak tetap dijual ngak akan pernah dapat bintang keselamatan diganti segepok duit

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin