Pria Keterbelakangan Mental Ini Dikira Teroris, Edisi Salah Tangkap Gan | Bonsaibiker

Pria Keterbelakangan Mental Ini Dikira Teroris, Edisi Salah Tangkap Gan

Pria Keterbelakangan Mental Ini Dikira Teroris

Pria Keterbelakangan Mental Ini Dikira Teroris

Kadang apes juga gan, Pria Keterbelakangan Mental Ini Dikira Teroris, Edisi Salah Tangkap Gan. Ya, dari keterangan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan bahwa dalam penembakan 6 terduga teroris, pihaknya menangkap tujuh orang terduga teroris di Dusun Siwalan, Kecamatan Jenu, Tuban, Sabtu (8/4/2017). Namun setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata satu orang yang diduga teroris mempunyai keterbelakangan mental.

Masih menurut pak polisi ini pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Menur Surabaya untuk diperiksakan kondisi kejiwaannya. Nah nantinya usai tujuh hari diperiksa dan dipastikan gila ya akan dikembalikan ke keluarganya.

Lha wong orang dila kok bisa ditangkp? Menurut poak polisi ini, di lapangan, orang tersebut memang tampak mencurigakan dan sempat berada di sekitar area ladang jagung dimana 6 terduga teroris ditembak mati. Polisi pun tak mau gegabah, pria yang dicurigai sebagai satu di antara pelaku terduga teroris itu akhirnya ditangkap dan diamankan. Ternyata gile gan!

Advertisements
%d bloggers like this: