Berita Umum

Detik-detik Pasar Kambing Terbakar Di Tanah Abang, Ratusan Lapak Hangus

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada video yang eredar di dunia maya yakni Detik-detik Pasar Kambing Terbakar Di Tanah Abang, Ratusan Lapak Hangus. Menjelang bulan puasa ini musibah kebakaran terjadi di sebuah pasar yang selama ini menjadi pusatnya tempat jual beli kambing di daerah Tanah Abang. Banyak yang merasa miris dengan musibah ini, terutama mereka yang biasa berjualan disana. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Rekaman seorang warga memperlihatkan kobaran api menyala dan ratusan lapakpun hangus terbakar tanpa sisa.

Detik-detik Pasar Kambing Terbakar
Detik-detik Pasar Kambing Terbakar

Detik-detik Pasar Kambing Terbakar

Yup mas bro, video Detik-detik Pasar Kambing Terbakar ini juga diposting dalam akun Instagram @infokejadiankendal. Terlihat dari beberapa video tersebut bagaimana para warga turut menyiram kobaran api yang membakar pasar kambing di Jl. Sabeni (titik kenal Pasar Kambing) Kel. Kebon Melati Kec. Tanah Abang Jakpus pada Kamis (8/4/2021) sekitar pukul 16.50 WIB sore. Kobaran api dengan asap hitam membumbung tinggi juga terlihat dari atas kejauhan oleh seorang warga yang merekamnya.

Videonya KLIK disini.

Detik-detik Pasar Kambing Terbakar.
Detik-detik Pasar Kambing Terbakar.

Kronologis Pasar Kambing Terbakar

Seperti dilansir dalam Nusadaily.com bahwa Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan bahwa untuk kronologis terjadinya kebakaran di pasar kambing tanah abang tersebut sementara saat ini terdapat info bahwa penyebanya adalah adanya ‘korsleting‘ dari arus listrik yang menjadikan percikan api tersebut menjalar ke salah satu lapak buah. Sekitar ada 17 unit mobil damkar dengan 85 personel dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api. Api pun dapat dipadamkan sekitar pukul 18.15 WIB.

Detik-detik Pasar Kambing Terbakar`
Detik-detik Pasar Kambing Terbakar`

Meskipun kebakaran di Pasar Kambing Tanah Abang ini membuat ratusan lapak hangus terbakar, namun petugas kebakaran erhasil menghalau api agar tidak menjalar hingga ke rumah warga. Llaporan sementara memang tidak ada rumah warga yang terakar habis dalam peristiwa ini. PD Pasar Jaya juga turut menangani kebakaran tersebut. Kebakaran ini menghanguskan sekitar 136 lapak dan 40 kios. Dan PD Pasar Jaya rencananya akan membantu melakukan renovasi juga penataan di lokasi pasca kebakaran itu.

Demikian info tentang Detik-detik Pasar Kambing Terbakar Di Tanah Abang, Ratusan Lapak Hangus ini. Semoga pasar dapat kembali berfungsi seperti sedia kala.

25 komentar pada “Detik-detik Pasar Kambing Terbakar Di Tanah Abang, Ratusan Lapak Hangus

  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • FitSpresso is a special supplement that makes it easier for you to lose weight. It has natural ingredients that help your body burn fat better.

    Balas
  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • EndoPeak is a natural energy-boosting formula designed to improve men’s stamina, energy levels, and overall health.

    Balas
  • Introducing Claritox Pro, a natural supplement designed to help you maintain your balance and prevent dizziness.

    Balas
  • Buy Actiflow 78% off USA (Official). Actiflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • ErecPrime is a natural male dietary supsplement designed to enhance performance and overall vitality.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • Cortexi is a natural hearing support aid that has been used by thousands of people around the globe.

    Balas
  • Dentitox Pro™ Is An All Natural Formula That Consists Unique Combination Of Vitamins And Plant Extracts To Support The Health Of Gums

    Balas
  • Eye Fortin is a dietary supplement in the form of liquid that can help you maintain strong eyesight well into old age.

    Balas
  • Fast Lean Pro is a herbal supplement that tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • NeuroPure is a breakthrough dietary formula designed to alleviate neuropathy, a condition that affects a significant number of individuals with diabetes.

    Balas
  • Introducing Neurodrine – the revolutionary solution to maintaining a steel trap memory!

    Balas
  • Protoflow supports the normal functions of the bladder, prostate and reproductive system.

    Balas
  • SonoFit is a revolutionary hearing support supplement that is designed to offer a natural and effective solution to support hearing.

    Balas
  • SynoGut supplement that restores your gut lining and promotes the growth of beneficial bacteria.

    Balas
  • Prostadine is a unique supplement for men’s prostate health. It’s made to take care of your prostate as you grow older.

    Balas
  • Buy ProDentim Official Website with 50% off Free Fast Shipping

    Balas
  • MenoRescue™ is a women’s health dietary supplement formulated to assist them in overcoming menopausal symptoms.

    Balas
  • BioFit™ is a Nutritional Supplement That Uses Probiotics To Help You Lose Weight

    Balas
  • The ingredients of Endo Pump Male Enhancement are all-natural and safe to use.

    Balas
  • HoneyBurn is a 100% natural honey mixture formula that can support both your digestive health and fat-burning mechanism. Since it is formulated using 11 natural plant ingredients, it is clinically proven to be safe and free of toxins, chemicals, or additives.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.