Gara-gara Trobos Lampu Merah Sekeluarga Masuk Rumah Sakit

Karikatur-Transindo
Karikatur-Transindo

Gara-gara Trobos Lampu Merah Sekeluarga Masuk Rumah Sakit. Ya ini, sebuah pembelajaran sangat berharga bagi kita semua gan untuk tidak menerobos lampu merah, pasalnya selain berbahaya buat kita, juga bisa berbahaya buat orang lain. Contohnya satu keluarga ini, dimana terlibat kecelakaan di simpang empat Jalan Tunjungan Surabaya, Jumat (14/4/2017) sore. Lalu bapak ibu dan anak musti dibawa ke rumah sakit.

Ngutip dari E100 Suara Surabaya, bahwa seorang petugas Command Center Surabaya yang bernama April menjelawkan bahwa Vario bernomor polisi L 5602 YB yang dikendarai Hariyanto 33 tahun, warga Gresik PPI, Krembangan, Surabaya, menerobos traffic light alias lampu merah, pada saat bersamaa melintas sepeda motor N Max bernomor polisi L 5758 NK, dan tabrakan tak terelakkan. Berikut statmennya:

“Pak Hariyanto melaju dari barat ke timur. Menerobos traffic light dari arah utara dan menabrak N Max.”

Karena kecelakaan ini Hariyanto mengalami luka di kepalanya; istrinya shock dan mual, sementara anaknya yang berusia 8 tahun mengalami luka lecet di wajah. Usai kecelakaan tiga orang ini dibawa ke RS Soewandhi. Adapun pengendara N Max selamat.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan