Penjual Cilok Pake Baju Badut Ditilang Polisi, Rame Jadi Obrolan | Bonsaibiker

Penjual Cilok Pake Baju Badut Ditilang Polisi, Rame Jadi Obrolan

Penjual Cilok Pake Baju Badut Ditilang Polisi

Penjual Cilok Pake Baju Badut Ditilang Polisi

Penjual Cilok Pake Baju Badut Ditilang Polisi, Rame Jadi Obrolan. Ya, ayuk kita obrolin gan, kalau bisa seobyektif mungkin gan. Pasalnya kejadian begini sering kita jumpai di dalam kehidupan sehari-hari. Bahwa masyarakat melanggar, lalu ditindak polisi, namun atas nama kemanusiaan, tindakan polisi bisa disalahkan menurut masyarakat. Contoh kasus saja yang sering kita dengar beberapa hari ini tentang mobil yang kabur dari razia lalu diberondong polisi hingga satu meninggal dan beberapa luka tembak.

Dari satu sisi, jelas orang ini salah, wong dirazia malah kabur, lalu dikejar, dan hampir nabrak petugas dan masyarakat. Lha udah berhenti gak segera keluar, makanya polisi keluarin tembakan peringatan, lalu tembak beneran. Lalu dari sisi lain, kenapa sih wong cuman melanggar razia sampai tembak mati, koruptor trilyunan gak ditembak mati, begal keji banyak yang cuman dipenjara, gak langsung tembak mati. So, serbadilema kan.

Nah dari itu kita bicarakan kasus ini yakni penilangan ini dalam bentuk 3 point:

1. Fakta di Lapangan

Menurut akun Dicky Saputro V Series bapak ini adalah penjual cilok, nah agar menarik ia pake baju badut. Berikutstatmennya:

“Buat info, bapak ny jualan Cilok / Bakso, bapakny inspirasi jadi badut agar anak kecil pada suka jajan, dulu bapak itu sering lewat rumahku setiap hari tak jajani… Susahe wong golek rejeki

2. Dari sudut pandang Penjual Cilok

Melihat hal ini pasti kita langsung tergerak hati lalu bertanya, wong cilik, mau  kreatif, kokmalah ditilang terus apaini maunya pak polisi? Bukannya membela rakyat kecil tapi malah menindas.

3. Dari Sudut pandang Polisi 

Yang pasti ya tilang gan, wong gak pake helm, gak ada spion, nampaknya lampu sein juga gak ada. Bahkn pajekpun mati, lha itu plat nomornya 2012.

Nah dari 3 poin ini bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: