Super Sekali Pemotor, Sparator Busway Makin Tinggi Nyalipun Makin Tinggi

Super Sekali Pemotor Sparator Busway Makin Tinggi NYalipun Makin Tinggi
Super Sekali Pemotor Sparator Busway Makin Tinggi NYalipun Makin Tinggi

Super Sekali Pemotor Sparator Busway Makin Tinggi Nyalipun Makin Tinggi. Lhabetapa tidak, dulu sparator masih pendek pada ditrabas, kini sparator makin tinggi, nyali ternyata berevolusi jugajadi makin tinggi. Entah apa yangdipikirkan, mungkin hanya nyampek dan nyampek,cepat dan cepat. Tepatnya nggak tahu gan.

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. Gak pengguna mobilnya, gak pengguna motornya. Sama-sama banyak yang ruwet.

    Mungkin mereka memang butuh pendidikan moral yang lebih banyak.

  2. Bukti ‘gotong royong’ itu masih ada. Saya malah kepikiran kalo transjakarta dibikin ngelawan arus. Jadi kalo ada yang nerobos terpaksa mundur. Kalo searah, kendaraan malah pada ngikutin dari belakang.

    • ide yang udah lama, bagus sih, tapi beresiko nabrak penyeberang jalan.
      penyeberang jalan pasti bingung dan gak ngeh ada kendaraan yang lawan arus.
      kalau mau lawan arus wajib dipagar dan di setiap perempatan ada jalan layang khusus busway.

  3. separator pendek lewat, separator tinggi diangkat rame2, besok separator berduri di cukur2 in, terus separator listrik deh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin