Suzuki Datangkan Team Marketing Dari Jepang, Jangan Kaget Bila V-Strom Mendadak Datang

Suzuki Datangkan Team Marketing Dari Jepang, Jangan Kaget Bila V-Strom Mendadak Datang
Suzuki Datangkan Team Marketing Dari Jepang, Jangan Kaget Bila V-Strom Mendadak Datang!

Suzuki Datangkan Team Marketing Dari Jepang, Jangan Kaget Bila V-Strom Mendadak Datang. Yup mas bro sekalian, hari Kamis kemarin James Bons dan beberapa rekan blogger mendapat undangan meeting dengan manajemen Suzuki Motor gan, tepatnya para petinggi Suzuki motor Indonesia, mulai dari Itayama San Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Morikawa San Top Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pak Yohan Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS, dan beberapa team lain. Meeting dilakukan di ruang executive Warung Nasi Ampera di Kemayoran dekat banget dengan IIMS.

Awal meeting kami bertanya-tanya, apa gerangan yang bakal diobrolin? Dan ternyata seperti kebiasaan orang Jepang yang mau cepet, ya to the point saja, Itayama San, langsung ngenalin seorang team marketing yang langsung didatangkan dari Jepang. Dialah Ohta San atau nama lengkapnya adalah Keisuke Ohta, bagian marketing yang membawahi negara-negara Asean. Tuh gan, yang di foto di atas yang lagi ngakak ditunjuk IWB, paling kiri kan blogger Depok, lek Ari pitstop, lalu paling kanan adalah Itayama San.

itayama
itayama

Ohta San ini memang masih muda belia gan, tapi prestasinya sungguh gemilang di bidang marketing. Nah dia ini dibawa ke Indonesia khusus untuk mempelajari motor-motor apa saja yang demand di Indonesia, yang di Inginkan masyarakat Indonesia, modelnya seperti apa, partanya seperti apa, baik part standar maupun after sales, dan bagaimana perkembangan permotoran di Indonesia. Selanjutnya informasi ini akan diracik, lalu diberikan kepada team desain motor untuk menelurkan motor-motor keren yang diinginkan sebagian besarbiker Inmdonesia.

ota san
Ohta san

Keren kan gan. Nah kit-kita para blogger diajak sharing tentang motor-motor tersebut,alternatif a-z gan. Nah tanpaba-bi-bu, kita usulkan aja, motor-motor keren ini dengan spec-spec keren dan dengan harga yang masuk akal.  Nah, dari situ gan, nakanya nanti jangan kaget misalkan suatu hari nanti, datang motor keren dari Suzuki macam V Strom, ambil saja misalkan V-Strom dari kelas 250 hingga kelas 650 sebagai pembuka, weeee, sangar lah gan, misal harga juga bisa kompetitif layaknya GSX-R 150 saat ini, kan bisa mengobrak-abrik pasaran gan!

lrv-strom_650xt_yellow_gold_wheels_front34_facing_right
lrv-strom_650xt_yellow_gold_wheels_front34_facing_right

Nah,terungkap juga gan pada kesempatan ini bahwa Suzuki ternyata juga bakal melokalkan Matik-matik premium gambotdengan model keren dan harga murah. Weh, pokoke keren gan, banyak info yang bisa dishare di sini, dan satu kalimat saja, bener-bener Suzuki kini telah bangkitgan, comeback.

Sementara itu untuk motor-motor yang sudah lahir gan, macem GSX-R dan S 150, nantinya bakal diupdate yang lebih keren dan dengan harga yang tetap terjangkau. Yang user lama tetap bisa tebus partnya yang plug n play dengan update-an baru, juozz tenan.

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. katanya tim, lha kok cuma satu orang? wkwkwkwkwk….
    anyway, buat pasar lokal, metiknya jangan terlalu bongsor, mubazir di kota besar, karena gak proporsional, cukup seukuran NMax dan Aerox saja.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin