Informasi Umum Suzuki

Rumor Baru Dari Suzuki Tentang Trail DR 150

Rumor Baru Dari Suzuki

Bonsaibiker.com – Mas bro, ada Rumor Baru Dari Suzuki Tentang Trail DR 150 ni gan. Jadi PT SIS rumornya sedang menyiapkan sebuah motor trail 150cc yang kabarnya punya banyak kesamaan dengan motor trail yang sebelumnya udah beredar duluan di negeri kita gan yaitu DR200. Coba kita kroscek dulu gan sekilas info berikut.

Rumor Baru Dari Suzuki Tentang Trail DR 150
Rumor Baru Dari Suzuki Tentang Trail DR 150 ni gan

Yup gan, Rumor Baru Dari Suzuki Tentang Trail DR 150 ini berkembang sejalan dengan adanya aktivitas Suzuki dalam menyelami penggunaan mesin DOHC 150cc yang memiliki ketangguhan yang memang juga sudah dibenamkan pada varian milik Suzuki seperti GSX 150 series atau Satria bro.

Isu Mesin Trail DR 150

Nah, selidik punya selidik ternyata menjadi polemik tentang harganya ni gan. Sebab DOHC pasti bakal membuat harga jadi kurang kompetitif. Hal ini disebabkan juga motor trail harus memiliki sasis yang bagus.

Pertimbangan SIS

Jadi, ada beberapa hal yang masih harus dipertimbangkan oleh pabrikan Suzuki ni gan. Antara lain mesin SOHC 2 katup yag memang lebih murah dari mesin DOHC, dan sekiranya dapat menekan harga sampe 5 jutaan gan. Di Jepang pihak Suzuki juga masih mempelajari dan masih mempertimbangkan juga, kira-kira mau pakai SOCH atau DOCH gan. Sebab tentu saja penggunaan mesin tersebut sangat mempengaruhi harga jual nantinya.
Ya udah gan, kita tunggu aja kabar lanjutan dari Suzuki.

One thought on “Rumor Baru Dari Suzuki Tentang Trail DR 150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.