Porsche Terekam CCTV Ngebut Hantam Motor di Medan, Mungkinkan Ini Yang Berantem vs Warga?

Porsche Terekam CCTV Ngebut Hantam Motor
Porsche Terekam CCTV Ngebut Hantam Motor

Porsche Terekam CCTV Ngebut Hantam Motor di Medan, Mungkinkan Ini Yang Berantem vs Warga? Yup mas bro sekalian, sebagaimana dalam artikel lalu dilink INI dan INI, bahwa sebuah mobil mewah sedan sport Porsche Cayman menurut tribun medan, melaju dengan ugal-ugalan lalu mengalami kecelakaan menabrak trotoar jalan, tidak jauh dari rumah dinas Gubernur Sumut, lalu kemudian dipukuli oleh warga, karena malah nantang warga. Ya, ketika itu suasana kawasan Jalan Sudirman Medan mendadak riuh, Minggu (7/5) dinihari, selepas pukul 01.00 WIB setelah pengemudi mengajak gaduh pengendara lain yang awalnya berusaha untuk menolongnya. Pengemudi yang diduga dalam kondisi mabok menjadi panik, sehingga marah, menantang berkelahi pengendara lain.

Nah, setelah kejadian ini diunggah ke dunia maya, kemudian menjadi viral, ternyata sebuah peristiwa di bulan lalu yang juga melibatkan mobil sport mewah jenis Porsche terjadi di jalan. Dan ternyata membahayakan pengendara lain dengan melakukan tindakan ugal-ugalan di jalan raya. Pada bulan lalu tepatnya pada Sabtu (8/4/2017) ATCS Medan sempat merekam mobil mewah Porsche terlibat kecelakaan dengan pengendara motor.

Rekaman CCTV Detik detik Mobil Porsche Ngebut dan Tabrak Pengendara Motor di Medan tepatnya di Simpang Lapangan Benteng Mandiri, Medan ini diposting akun Instagram @atcsmedan. Akun ini memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan sebuah mobil menabrak pengendara motor di tengah jalan raya, akun tersebut menuliskan, “Jum’at, 07-04-2017, Pukul 22:50 Wib.”sebagai berikut:

“Telah terjadi kecelakaan di seputaran Simpang Lapangan Benteng Mandiri (Lippo Plaza) Mobil Porche Warna Kuning menabrak Sepeda Motor Verza menurut laporan dari berikotamedan ke @atcsmedan.”

“Terpantau Mobil tersebut kecepatan tinggi di persimpangan.”

“Kami akan terus menghimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati di persimpangan pada saat malam hari, sebab lampu Traffic Light sudah Flashing.”

“Utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Sayangi keluarga anda menanti di rumah.”

“@atcsmedan #cctv #atcs #atcsdishubmedan #atcsmedan #medan #kotamedan #medanrumahkita #pemkomedan #infolalinmedan #kecelakaan”.

Terlihat dalam rekaman terlihat mobil mewah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan sempat mendahului mobil lain yang melintas di jalan tersebut. Akibatnya, pengendara motor itu terpental. Nampak pada video itu, mobil mewah itu datang dengan kecepatan tinggi muncul dari arah Jalan Dipenogoro dan menabrak salah satu motor, yaitu motor Verza.

Nah, belakangan orang pada nanya, Benarkah pengemudi Porsche yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di Simpang Lapangan Benteng dengan di Jalan Sudirman pemiliknya orang yang sama? Mmm, musti diselidiki nampaknya gan!

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin