Identitas Duo Bomber kampung Melayu Dibeberkan Kepolisian

duo bomber kampung melayu
duo bomber kampung melayu
Identitas Duo Bomber kampung Melayu Dibeberkan Kepolisian. Ya, pasca Mabes Polri mengindentifikasi dua pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, kini kepolisian membeberkan identitas keduanya, yang merupakan warga Jawa Barat. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, dua pelaku bernama Ihwan dan Ahmad Sukri. Berikut statmennya hari ini, Kamis, 25-10-2017, “Untuk di (ledakan) TKP 1 atas bama Ihwan, dan di TKP 2 bernama Ahmad Sukri.” 
Keduanya yakni Ahmad Sukri dan Ichwan Nurul Salam. Ahmad Sukri adalah pria kelahiran 1985, dan bekerja sebagai buruh lepas. Sukri juga sudah menikah. Kabarnya dia juga sebagai seorang penjahit. Sedang seorang lainnya bernama Ichwan Nurul Salam yang merupakan warga Cibangkong, Kota Bandung. Ichwan juga lahir pada 1985, dan bekerja sebagai karyawan swasta. Ichwan sudah menikah dan memiliki dua anak. Dia tinggal bersama istri dan dua anaknya, serta ibunya di Kota Bandung.
Untuk Ichwan Nurul Salam atau inisial INS, dikabarkan awalnya keluarga kaget saat mendengar ia tewas dalam aksi bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Identitas pelaku  ini dikenali keluarganya lewat foto. Menurut Yuniar Hidayat (40), paman INS, kabar keponakannya terlibat aksi bom bunuhdiketahui keluarga saat polisi mendatangi kediaman Ichwan di Jalan Cibangkong RT 02 RW 07 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 25 Mei 2017, sekitar pukul 07.30 WIB. Polisi kemudian membawa istri dan kedua anak INS untuk memastikannya  lewat tes DNA.

INS merupakan warga asli di kawasan Cibangkong. Dia dan keluarganya sudah dua tahun menetap di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cibangkong RT 02 RW 07 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jabar. INS, yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang susu murni dan obat-obatan herbal, dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan tertutup.

Soal kedua pelaku diketahui terkait dengan ISIS. Kabagmitra Mabes Polri Kombes Awi Setiyono menyebutkan, kedua pelaku kini diduga terkait dengan ISIS.
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin