Detik-detik Trailer Rem Blong Menggilas Para Pemotor di Lampu Merah, 3 Tewas | Bonsaibiker

Detik-detik Trailer Rem Blong Menggilas Para Pemotor di Lampu Merah, 3 Tewas

truk trailer rerm blong gilas banyak motor di medan

truk trailer rerm blong gilas banyak motor di medan

Detik-detik Trailer Rem Blong Menggilas Para Pemotor di Lampu Merah, Serem gan! Ya, rem blong khususnya dari kendaraan besar memang menjadi mesin pembunuh paling mematikan dan dalam jumlah banyak korbannya. Setelah 2 kali kecelakaan di puncak yang melibatkan bus rem blong., lalu di tanjakan Emen, Subang, kinigiliran di medan. Sebuah truk trailer mengalami rem blong dan menggasak para pemotor yang sedang antri di lampu merah di Medan. Kabar ini dishare baik berupa video maupun poto yang diupload akun instagram @Satlantasresta.

Insiden terjadi pagi ini, Minggu, 28-05-2017 sekitar pukul 06.00 WIB saat arus lalu lintas terlihat lengang. Video ini bikin geger dunia maya, khususnya masyarakat Kota Medan. ya betapa tidak wong dalam situasi arus lalu lintas yang lengang dan jalanan tidak hujan, kok tiba-tiba satu unit truk trailer menabrak pengendara karena diduga rem blong. Miris gan, trailer segitu besar menggasak motor yang kecil-kecil.

Ini beberapa fotonya:

Berikut ini vidio kejadian:

Tiga orang meninggal dunia dalam insiden ini, kemudianj empat orang yang luka-luka dan di rawat di rumah sakit Sari Mutiara. Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman memberikan statmen bahwa pihaknya sudah mengamankan sopir truk beserta trailernya. Kasus ini kini dalam penyidikan petuas.

Beredar di FB informasi singkat diperoleh dari Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 06.30 WIB, Minggu (28/5) dengan statmen berikut:

“Truk trailer menabrak 5 sepeda motor yang sedang berhenti di jalan menunggu di lampu merah. Korban jiwa 3 orang meninggal dunia di TKP, dan 4 orang luka-luka. Supir dan barang bukti truk sudah diamankan di Laka Polres. Silahkan konfirmasi ke Kasat Lantas.”

Amatan di TKP tampak satu unit sepeda motor matic warna hitam dengan plat nomor BK6195… berada di kolong truk, terseret sejauh puluhan meter.

Advertisements
%d bloggers like this: