Pengendara Motor Protolan Kabur dari Kejaran Polisi Nabrak Mobil Kakinya Patah, Siapa Salah?

Pengendara Motor Protolan Kabur dari Kejaran Polisi Nabrak Mobil Kakinya Patah

kabur dari kejaran polisi malah nabrak mobil
kabur dari kejaran polisi malah nabrak mobil

Kabur dari Kejaran Polisi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian naas, dimana Pengendara Motor Protolan Kabur dari Kejaran Polisi Nabrak Mobil Kakinya Patah. Insiden lakalantas ini terjadi hari ini, Kamis, 30-08-2018 di Desa, Curahgrinting. Kecamatan, Kanigaran. Kabupaten / Kota, Kota Probolinggo Jawatimur.

Insiden ini dishare oleh akun fb Adi Kuncoro ke group INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) 2 jam lalu dengan statmen berikut :

“br aja trjdi kclaka’an lur d prempatan curah grinting ..spd motor yg protolan d kejar polisi yg mngendarai kawasaki KLX n d prempatan si korban mnabrak pick up.korban ptah kaki yg kanan

Berikut kondisi korban yang patah kaki dan langsung dievakuasi menggunakan mobil bak terbuka dan ai bawa ke rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolingan :

korban kecelakaan lantaran dikejar polisi
korban kecelakaan lantaran dikejar polisi

Nah dalam kejadian kebanyakan warganet menyalahkan pengemudi motorprethelan,kenapamusti kabur dari kejaran polisi. Berikut beberapa komentar :

  • Ciptoroso Makanya klu punya mtr jgn diprotoli…udah diprotoli dipakai dijalan yg ramai….akhirnya ya gitu…membahayakan diri sendiri dan jg orang lain
  • Cintamu Kecewahatiku bagus pak polisi jgan kasih ampun…mlm kita mabok mabok an bandar limcil ok..
  • Tri Sutrisno kasus nya sama kayak adik saya pas ada oprasi menghindar,dikejar polisi adik saya nabrak avanza.adik saya masuk ugd,ya yg saya salahin adik saya sama saya sendiri kenapa adik saya menghindar dan kenapa saya kasih izin bawa motor saya.pak polisi wis bener lan tugase sesuai perintah,lah adikku ra bener wajar ae salah.tapi untungnya pak pol gak nilang dan pak pol juga kasih sumbangan dana buat kesembuhan adik saya.
  • Taufic Ningrat Umpomo iku sepeda curian /sepedamu sing ilang di gae protolan yo opo???
    Ojok nyalahno polisi iku tugase
  • Zyam Bikers Salahe mlayu.
    Sakjane mandek polisine dijak ngopi karo ngomong bapak tilang aja kan beres gk sampek pedot sikile.
  • Samsul Arif Kalau memng kita tdk sala maskipun protolan buat apa lari .kalau lari y mengundang kecurigaan ter hdp polisi. Polisi hanya mnjalankn tugasnya
  • Muhammad Hamzah Klo alasan ngejar kan jelas speda motor protolan itu bos, klo memang lengkap kenapa lari tdk berhenti saja kan beres tinggal tunjukkan kelengkapannya.
  • Donny Setiawan Digodak polisi kok mlayu ora salah nyapo mlayu pdah protolan di jalok yo wehne syarate kudu gowo korek ngunu kui sing tnggung jawab malah bpjs nk pedot sikile
  • Victorino Dani Kepropok gk usa lari dri pda melawan arus mengakibatkn kecelakaan… Kekno ae spedae
    Emanan nyowo ketimbang dunyomu
  • Sentot Yuliarto Kapokkk…mangkane tah,seng tertib berlalu lintas iku.Giliran di razia,mlh dadi pembalap dadakan…hhhmmm

Demikian kilas lakalantas mas bro, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua, amin.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.