KTM Resmikan Dealer Baru Di Jawa Tengah Yaitu KTM Solo

Launching KTM SOLO
Launching KTM SOLO

KTM Resmikan Dealer Baru Yaitu KTM Solo

KTM Resmikan KTM Solo By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, KTM Resmikan Dealer Baru Di Jawa Tengah Yaitu KTM Solo ni gan. Kota Solo atau Surakarta  ialah kota yang tidak asing didengar oleh masyarakat diseluruh penjuru indonesia, bahkan di luar negeri.  Kota Solo adalah wilayah otonom dengan status kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, dengan penduduk 514.171 jiwa. (2016) dan kepadatan 13.636/km2. Kota dengan luas 44 km2, Kota ini juga merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk.

Yup gan, kota ini selain terkenal sebagai salahsatu kota bisnis dijawa tengah juga terkenal akan budayanya. baik makanan, keindahan tata ruang kotanya serta banyak terdapat tempat wisata yang ada. Tahun 2018 diprediksi akan membawa angin segar bagi para pebisnis otomotif di kota Surakarta, Jawa tengah pasalnya tahun ini ekonomi global cenderung lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.  “Kota Solo juga terkenal dengan kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis, dasar dasar inilah yang membuat KTM lebih optimis menambah jaringan dikota ini.

PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria kembali meresmikan dealer baru kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah, sebagai dealer KTM pertama di Kota Solo. Gerai ini juga sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa  yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty  harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

Intip juga

KTM Semarang Bakal Nyusul Kesuksesan Dealer KTM Store Lainnya

“Sejak tahun 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM. Pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM diKota Solo. Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera, hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo  secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL dapat helm eksklusive setiap pembelian saat opening KTM Solo Berlangsung dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM SOLO sbb. :

KTM Duke 200

New KTM RC200

KTM Duke 250

New KTM Duke 250

New KTM RC 250

KTM Duke 390

KTM RC 390

KTM Solo

Jl. Gatot Subroto No. 71

Kemlayan Serengan

Kota Surakarta (Solo)

Jawa tengah

Telp. : 0271-637665

Manajemen KTM SOLO (PT.PUTRA RAHARJO JAYA), dalam hal ini diwakili oleh Bapak Joe Santos mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM SOLO tanggal 30 Agustus 2018 diKota Solo. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

Dan kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM kami yakin KTM SOLO akan menyusul sukses KTM store – KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu .

Baca juga

50 Rider Ramaikan KTM Orange Tour Maret 2018 Jakarta – Garut

KTM Trackday di Sirkuit Internasional Sentul Diikuti Kurang Lebih 30 Pengguna KTM

KTM Lampung Resmi Dibuka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: