Beberapa Agenda Suzuki di Awal September 2018 Ini, Simak Gan!

Beberapa Agenda Suzuki di Awal September 2018 Ini

Beberapa Agenda Suzuki di Awal September 2018
Beberapa Agenda Suzuki di Awal September 2018

Agenda Suzuki Awal September 2018 by bonsaibiker.com – mas bro, kita ngintip pergerakan Suzuki yuk untuk satu bulan ke depan. Ya banyak rumor yang berkembang di lingkungan suzuki dan telah terendus oleh pecinta otomotif, baik itu sekedar orang biasa, blogger,ataupun media. Nah karena terendus, makanya rumor terkait motor ini jadi berkembang liar di dunia maya. Nah benarkah rumor ini, atau apa saja sih yang bakal dilakukan Suzuki bulan depan? Simak saja berikut mas bro, disinyalir berikut adalah Beberapa Agenda Suzuki di Awal September 2018 Ini.

Masih ingat kan saat Suzuki melakukan peluncuran All New GSX-150 Bandit di GIIAS beberapa waktu yang lalu. Nah pada saat tersebut pihak Suzuki hanya sebatas memperkenalkannya saja lho mas bro, pasalnya harga dan spesifikasi paabrikan untuk motor ini masih belum resmi dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Clue yang disampaikan pada blogger dan media otomotif waktu itu, bakal ada lagi pengumuman atau public launching di waktu mendatang terkati harga Bandit dan specnya. Nah, belakangan ada Informasi masuk mas bro, alias bocoran, bahwa di pekan pertama bulan September 2018 ini suzuki , bakal melaksanakan agenda tersembunyinya, ya kemungkinan akan meluncurkan secara resmi si Bandit ini berikut harga dan Speknya.

Selanjutnya ada bocoran pula mas bro bahwa Suzuki sudah siap melakukan produksi unit GSX-150 Bandit lalu kemudian tela siap pula uantuk mendistribusikan motor ini pada bulan September 2018. Nah dari clue ini disinyalir event public launching Bandit bakal dilakukan, lalu pastinya bakal diumumkan secara resmi harga dari GSX-150 Bandit atau siapa tahu ada harga perkenalan aka harga promosi layaknya saat pertama kali GSX-R150 dan GSX-S150 dirilis. Kan harga promosi mas bro, lalu kemudian harga naik alias harga aseli.

Ada lagi kecurigaan mas bro terkait agenda suzuki ini, mungkin juga Suzuki bakal memperkenalkan Satria F150 fce lift kelir anyar atau mungkin juga Melakukan face lift terhadap Suzuki Address.Eh iya mas bro, ada juga lho kemungkinan lainnya, yaitu terkait Suzuki Burgman Street 125,aihihihi kita tunggu saja mas bro.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.