Supir Truk Rem Blong Cipularang Dipidanakan, Gimana Sopir Truk Rem Blong Medan?

truk trailer rem blong gilas pemotor-3
truk trailer rem blong gilas pemotor-3

Supir Truk Rem Blong Cipularang Dipidanakan, Gimana Sopir Truk Rem Blong Medan? Ya, mas bro sekalian, seperti dalam artikel lalu di link INI dan INI, bahwa terjadi truk trailer yang mengalami rem blong lalu menggilas 5 motor dan menyebabkan 3 orang meninggal dunia pada Minggu, 28-05-2017 kemarin pagi. Nah dalam kasus yang sama, yakni truk rem blong yang terjadi di tol Cipularang yang menyrudug 9 mobil dan menyebabkan 4 nyawa melayang, sopirnya belakangan diberitakan dipidanakan oleh polisi. Lalu apakah supir truk yang di Medan ini juga dipidanakan, mengingat bahwa rem blong untuk kendaraan besar, menjadi mesin pembunuh yang sangat mematikan?

Ya, sebuah kecelakaan yang melibatan sepuluh kendaraan di Tol Cipularang, Kamis malam (18/5) bakal masuk ke ranah pidana, karena truk konteiner menabrak sembilan kendaraan lainnya diduga karena kelalain. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombespol Yusri Yunus, bahwa pihaknya masih terus memeriksa Sutrisno, sopir truk konteiner bernopol B 9769 UIV tersebut untuk Kemungkinan ke arah pidana. Jadi hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, kecelakaan yang menewaskan empat orang itu terjadi karena Sutrisno hilang kendali akibat rem blong.

Nah, bagaimana yang di medan? Kita tunggu aja perkembangannya gan!

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Masih heran, knpa truknya ga nabrakin ke belakang mobil yg disamping aja buat mengurangi kecepatan.

  2. Ayo Segera Gabung Bersama BANDARDUNIA
    Master Agen Betting Online Terpercaya Di indonesia DENGAN TRANSAKSI TERNYAMAN dan
    TERAMAN

    Min deposit & withdraw Rp 50.000,- Di support Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Info lbh

    BB : 266c728d
    BB2:2bbb91c0
    Whatsapp : +6281376501828
    +85515935528

  3. Rem belong jadi alasan kedua ngantuk ,tuh sopir ngak ada atasan / bosnya ? APA korup hingga uang maintenance ,lalu fungsi KIR ITU IURAN diluar pajak, ban botak vulkanisir ada ditiap trek, diam aja penghematan hanya ban belakang? Tunggu di catat tiap hari mati sia2x hanya statistic , tunggu pejabat jadi korban baru bertindak (darurat mati sia2x do jalan )

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin