Ninja ER6N Nabrak Terotoar dan Terbakar di Makasar, Kabarnya Ridernya Anak SMP

Ninja ER6N Nabrak Terotoar dan Terbakar di Makasar
Ninja ER6N Nabrak Terotoar dan Terbakar di Makasar

Ninja ER6N Nabrak Terotoar dan Terbakar di Makasar. Kejadian pada Rabu, 14 Juni 2017 kemarin tepatnya di daerah Pengayoman Makasar. Info ini dishare4 oleh blogger Roda2Makasar di fb dengan statmen berikut:

“Nasib yang tidak mengenakkan bagi rider Kawasaki ER6N di Makassar ini, akibat menabrak trotoar dan disinyalir mengakibatkan bensin tumpah ditambah percikan api akibat gesekan hingga terjadilah kebakaran itu. Kejadian ini diunggah oleh beberapa orang dilaman Info Kota Makassar dan belum ada keterangan resmi siapa pemilik motor ini yang katanya setelah beberapa jam kemudian diangkut ke rumahnya. Akibat kebakaran ini, bagian sadel dan tangki habis dilalap api namun terlihat bagian rangka bawah, mesin dan depan masih aman-aman saja. Lalapan api bisa dipadamkan segera karena dibantu oleh masyarakat sekitar.

Berikut beberapa gambar lain:

Menurut mas bro Alice Pramac ini, ridernya msih SMP gan, weh ngeri gan, dah nunggang ER6N yang 650 cc. Btw semoga semua baik-baik saja.

Advertisements

7 Comments

  1. Ngeri mbah bacanya..Er6 d bawa anak smp, pas bawanya inget ma rossi. Ya bgini jadinya. Plajaran bagi kita smua sbg ortu.

  2. Keknya mlintir gas nya agak kecepetan dikit, ER6 disamaian Mio ya gini ini.

    Motor ini ngeri tarikannya bikin kaget, dibanding Z800 aja masih ngeri ER6 tarikannya.

  3. Anak orang kaya ini… gak perlu lah diberitain beginian mah bikin bocah nya makin salting, siapa tau besok2 rumahnya yg dibakaaarrrrr

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan