Begini Kronologi Penamparan Petugas Bandara Oleh Wanita Yang Ngaku Istri Jendral Polisi

 Komjen Syafruddin saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017)
Komjen Syafruddin saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017)

Seperti dalam Artikel lalu di Link INI. bahwa seorang petugas bandara ditampar Wanita yang ngaku istri jendral. Kejadian ini sontak m,enjadi viral di dunia maya setelah vidio kejadian dipublish ke medsos. Nah, Begini Kronologi Penamparan Petugas Bandara Oleh Wanita Yang Ngaku Istri Jendral Polisi :

Ngutip dari warta kota, bahwa Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo, memberikan rilis berita bahwa kejadian itu berlangsung di terminal keberangkatan tepatnya di  bagian pemeriksaan X Rey / body Search. Ketika itu JW (46), akan naik pesawat tujuan Jakarta. Sebagaimana biasa ketika mau masuk area bandara musti melewati gerbang x-ray. Nah ketika itu seorang petugas sekuriti bernama AM, menginstruksikan JW untuk mencopot jam tangannya, namun ternyata pelaku tak terima, lalu memukul AM hingga mengenai dada AM.

Usai kejadian inilah Ew datang bermaksud melerai. Apes, pelaku malah memukul EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri sebagaimana terlihat dalam vidio yang ramai beredar di dunia maya. Jadi ternyata Ya, petugas tersebut, yang diketahui berinisial Ew (21), tidak menyuruh ibu yang mengamuk itu untuk mencopot jam tangan, jadi dia datang untuk melerai, malah kena pukul. Belakangan Polisi mengusut kasus ini dan menyerettnya ke dalam ranah hukum.

Si ibu-ibu yang mukul ini ngaku kalau ia adalah istri seorang jendral polisi. Nah, benarkah pelaku adalah istri seorang jenderal? Ya, belakangan diketahui memang dia istri dari seorang polisi berpangkat Brigadir Jenderal. Suaminya bertugas di Lemhanas Jakarta. Sementara ini telah beredar berita di sejumlah portal berita Indonesia bahwa Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Setyo Wasisto, membenarkan soal informasi ini. Bahwa wanita ini memang istri dari Pak Sumampouw yang kini tengah berdinas di Lemhanas. Sumber lain mengatakan suaminya merupakan purnawirawan Polri berinisial JAS yang sedang dinas di Lemhanas.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Jeleknya indonesia ya begitu bawa bawa jabatan,coba sekali sekali bilang “saya ini di ciptakan oleh Tuhan”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin