Ketua Geng Motor Mbegal Lalu Tewas Dihajar Warga

begal tewas dihajar massa
begal tewas dihajar massa

Ketua Geng Motor Mbegal Lalu Tewas Dihajar Warga. Yup, rona roda geng motor seakan tak pernah lekang dari kisah permotoran negeri ini, dan uniknya belakangan ada sebuah fakta bahwageng motor mengarah pada begal motor. Woh, ngeri kan gan. Salah satu kisahnya adalah seperti diceritakan dalam sebuah kronologis kejadian oleh transonline watch. 

Ya,kisah ini berawal dari sebuah pembegalan yang dilakukanoleh sekelompok pemuda yang kabarnya dipimpinoleh ketua geng motor di Kota Bekasi, Jawa Barat. Usai melakukan aksinya, pelaku, Ajay (20) ini kemudian ditangkap warga. Hanyasaja bisa ditebak, ketika begal ditangkap warga ya biasanya dobonyokin dulu. Dan apesnya, pelaku iniusai dibonyokin dan mo dibawa keRS, malah menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Menurut penjelasan dari Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Yusron, insiden bermula ketika kedua korban yang merupakan kakak beradik dan menjadi sopir ojek online, Arjuna Pratama (24) dan Gagah Pratama (21), tengah melintas di Jalan Ir H Juanda, atau depan toko Bodi dan Cat Mitsubishi, Bekasi Timur, Rabu, 12 Juli dini hari. Mendandak dari belakang, datang sekelompok pemuda naik 2 buah motor. Selanjutnya sekelompok pemuda ini dengan sengaja menyenggol kendaraan korban hingga terjatuh.

korban geng motor
korban geng motor

Usai korban terjatuh, enam orang pelaku langsung menganiaya korban hingga babak belur. Meskipun korban berusaha melawan, tetep kalah jumlah gan, hingga akhirnya Suzuki Satria Fu, bernopol B 3094 FJW, milik korban dibawa kabur pelaku. Warga juga datang ramai-ramai bergerombol dan mencoba melerai membuat parapelaku kabur dan bawa motor korban.

Selanjutnya, karena tak terima motornya digondol pelaku, Arjuna yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ngontak rekan-rekannya sesama ojek online, dan kemudian kemudian melakukan sweeping. Dalam waktu singkat para driver ojek online mendapatkan pelaku tengah memarkirkan kendaraan korban di sebuah minimarket, Lampung Kobak, Tambun. Ada enam orang, dua di antaranya cewek masih ABG sedang nongkrong gan.

Kawanan driver ojol (ojek online) langsung mengepung, Ajay, warga Papan Mas, Tambun Selatan, tak berhasil melarikan diri dan buagh-bugh, sampai tidak sadarkan diri. Usai dikeroyok pelaku diserahkan ke Polsek Tambun. Namun, karena TKP berada di Kota Bekasi, pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Bekasi Timur. Melihat kondisi pelaku yang babak belur, petugas mengeceknya, ternyata kondisinya memprihatinkan, sehingga pelaku dilarikan ke RS Kramat Jati. Namun dalam perjalanan pelaku menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin