Mobil Kesrempet Motor Mita Ganti Rp. 200 Rebu Gimana Menurut Anda?

Mobil Kesrempet Motor Mita Ganti
Mobil Kesrempet Motor Mita Ganti

Sebuah mobil kesrempet motor yang dikendarai  ibu-ibu. Kejadian ini direkam dalam kamera HP lalu kemudian diupload ke FB. Setelah diupload ternyata menuai berbagai macam tanggapan gan, ada yag mendukung ibu-ibunya, ada yang mendukung sang empunya mobil.

Jasnita Puteri ke INFO WONG SOLO Kemarin pukul 15:30

Piye lurr pendapat sampeyan Kabeh
Gara gara nyerempet gak sengojo dijaluk i ganti rugi 200 ibu ibu iku Sampek gak tego aku nyawang e

Berikut vidionya gan:

Berikut beberapa komen yang pro dan kontra:

  • Muhammad Yusuf Lazuardi Males kalo urusan sama pengendara motor (padahal tiap harinya naik motor). Pilihannya cuma dua, dia melas” ngaku sebagai wong cilik atau bertindak arogan seakan si pengguna mobil yg salah (padahal udh jelas si pengendara motor yg salah)
  • Thufayl Hammam ganti rugi itu mengajarkan tanggung jawab. itu yang orang2 kita sering gagal paham karena yang diliat nominalnyaaaa teruss
  • Fajar Efraim Cuil e sitik kan ya? Eman sbenernya… Minta nagih alah mbuh…tergantung kondisi…dugaan…biasa.. Mak mak gak fokus
  • Sandi Wirdiansyah Mau komen disitu ga enak. Menurut sy 200rb ya murah bgd. Biar pelajaran jg utk yg nabrak, terlepas itu mtr/mbl, ya mesti tgjwb klo salah, mau miskin atau apa kek, jgn jd alasan atau pembenaran. Tau ndiri lah ngesol 1 panel brp.. yg komen jelek2in sienta ya pastinya ga pernah ngerasain mbl bagus atau susahnya ngerawat kendaraan
  • Samuel Herditia ya klo ini sih udh jelas2 salah. gak perlu pembelaan. bukannya gak kasian ato gimana. Surat2 ga ada, bawa motor gak bener.. hmm.. buat bapak2 yg videoin, pikir aja pak klo situasinya menimpa bapak. nghk. #kzl
  • M-Ryan Too Orang kaya tp masih kurang ya GT. Di buang aja tuh orang
  • Andry Kalo g pengen knp2 sma mobilnya suruh g ush keluarin dr rmh aj..bapaknya surh jln kaki ..nanti kan mobilnya aman dkandng Drmh trs..
    Kyok ngono Jalok 200rb ra sebanding kro rusak e pak..
    Ws tuwet..kyok ngono eleng umur pak..

Nah, gimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. ndak tau duduk permasalahnya , awalnya siapa yang salah 😀

    200ribu ya sekit , tapi kalau hanya punya 50ribu saja…yo banyak
    kadang orang sedang punya uang jadi lupa kalau bisa jadi miskin

  2. kalo ane nyerempet mobil, baret, ane kasih kartu nama/ktp, ntar bawa ke bengkel mobil langganan.. beres.. gak nyampe 200rb mbaret kaya gitu

  3. Tornado GS gw ketabrak mobil di lamer yg ada mobil nya kabur, gw nya ngejengkang di pinggir jalan. Mw ganti rugi kesiapa?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin