Muka Maling Benjol Semua Lantaran Nyolong di Markas Tentara

Muka Maling Benjol Semua

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait kejadian kriminal. Yaitu pencurian yang terjadi di markas tentara. Ya, pastinya wong markastentara kok diobok-obok, Muka Maling Benjol Semua Lantaran Nyolong di Markas Tentara ini mas bro. Ya lihat saja penampakan mukanya seperti di bawah ini !

Nah, bertikut ini vidionya mas bro :

Jadi ceritanya, si maling ini berempat menyatroni markas baju loreng, kabarnya hendak nyolong HP. Walhasil, aksi mereka ketahuan. Bisa dibayangkan mas bro,bagh,bugh, muka maling inipun bonyok.

Ya tapi masih untung mas bro, yang menghajar mereka adalah tentara bukan warga sipil. Biasanya Tentara kalau menghajar orang, bisa membedakan mau mencederai, menyakiti atau membunuh, itu bisa dikontrol dan targetnya biasanya terukur. Kalalu sipil kan main hajaryang penting pukul sampai puas. Biasanya maling kalau dah dimassa kalau gak sekarat ya mati.

Nah dalam kasus ini, nampaknya tentara hanya ingin ngasih pelajaran pada si malaing, sehingga “Cuman” dibikin benjol mukanya saja. Setelah itusi maling diborgol dan diserahkan ke polisi, sambil dibotakin sebagian rambutnya.

Maling dalam kasusini kalau tidak salah berjumlah 4 orang. Yang 3 orangberhasil kabur, dan yang satu berhasil ditangkapdan dibenjolin ini. Sayangnya kejadian ini dimana dan kapan, belum tahu persis mas bro.

Warganetpun pada ramai komen. Berikut komentarnya :

  • Shanchai Chin : Wkwkwk.. yow sakno yow kemekel.. Kuncire iloo knek ditiru..😆 ambi mimik wajah e sing unyuk2 kece badai..😆😂
  • Dimas Cokro : Iki maling sejati …mess batalyon di trabas ae …mene maneh nang mess e kopassus pak ..jajalen ..piye model e 🤣🤣🤣
  • Pria Berinisial R : Maling Ko Di Tempat Org Bersenjata. Dasar Kucir.
    Ya Abis Lah Kau. Untung gak di Bom Loe.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: