Katanya Lurus Taktaunya Mobil Belok Nabrak Candi Kidal, lagi-lagi Aura Mistis

Katanya Lurus Taktaunya Mobil Belok Nabrak Candi Kidal
Katanya Lurus Taktaunya Mobil Belok Nabrak Candi Kidal

Yup mas bro sekalian,  ada sebuahfenomena unik, bahwa Katanya Lurus Taktaunya Mobil Belok Nabrak Candi Kidal, lagi-lagi Aura Mistis. Ya kabarnya perasaan si pengendara mobil ini, mobilnya jalan lurus, tapi ternyata mobilnya belok nabrak pagar dan masuk area candilalu nabrak candi. Ini ffenomena berarua mistis ke dua dalam mingguini dalam rekaman Bonsai Biker, setelah bebeapa hari lalu dalam kejadian miripkejadian ini berlangsung di Semarang seperti dalam link INI.

TKP tepatnya di Jawa Timur daerah Malang yakni candi Kidal. Pengendara mobil Kia Karnival nopol BE 2844 GH menabrak Candi Kidal Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, pada haru Selasa (25/7/2017) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB.

Kejadian  kemudian jadi viral di duni maya,  ya banyak yang tidak percaya dengan insiden ini karena banyak pihak menilai ini diluar nalar karena lokasi candi yang seharusnya mobil susah masuk akibat posisi jalan raya yang tidak begitu lebar dan sejajar dengan tembok pembatas candi, dan jika mobil menerobos masuk harus berbelok tajam 90” untuk bisa menjebol tembok pembatas candi. Padahal menurut pengakuan pengendara mobil, jalannya lurus gan.

Menurut keterangan Kapolsek Tumpang AKP Yusuf Suryadi, pengendara mengaku terbawa halusinasi saat menabrak candi tersebut. Kemudian mobil lalu memasuki komplek candi dan baru terhenti setelah menabrak bagian depan candi. Pengendara diketahui bernama Joko Agus Gunawan (35) warga Dusun Krajan, Desa Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Rumahnya juga tak jauh dari komplek Candi Kidal. Ia merupakan seorang dokter di salah satu rumah sakit yang ada di Malang.

Masih dari Kapolsek Tumpang ini, ngutip dari beritajatim.com  menurunkan beritanya bahwa dokter pengemudi mobil berulangkali mengucapkan saya Garuda, saya Garuda saat menerjang jalur masuk ke candi. Uniknya lagi pasca menabrak Candi Kidal, dokter Gunawan justru meminta agar diperbolehkan mandi di sumber mata air yang lokasinya, berada dibelakang Candi Kidal. Selanjutnya dokter Gunawan ini, meminta bertapa disebuah punden areal Candi bersama ibunya. Kapolsek Tumpang beranggapan, penabrak Candi Kidal ini mengalami halusinasi.

Nah ini aura mistis, atau hanya halusinasi belaka, atau ada unsur yang lain, ya kita tunggu penyelidikan polisi gan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin