Gak Pake Helm Mau Ditilang Wanita ini Malah Ancam Banting HP Polisi

Gak Pake Helm Mau Ditilang Wanita ini Malah Ancam Banting HP Polisi
Gak Pake Helm Mau Ditilang Wanita ini Malah Ancam Banting HP Polisi

Gak Pake Helm Mau Ditilang Wanita ini Malah Ancam Banting HP Polisi. Ya jujur saja, ketika kita ditilang polisi memang rasanya sebel gedeg banget, gak usah boong gan, kebanyakan pasti begitu. Namun ya musti kita sadar, kalau kita salah, ya mending ngaku salah aja, daripada malu sama diri sendiri. Ya pasalnya, polisi kagak mau ngasing surat cinta kalau kita gak bandel, misal kita pake helm, surat-surat lengkap, gak melanggar dan sebagainya ya jangan berharap disapa pak polisi aihihih, apalagi surat cinta, eh surat tilang.

Nah perkaranya ada juga beberapa gelintir orang yang ketika mau ditilang malah melawan, mendebat, ngancam ini, itu, dan sebagainya, ujung-ujungnya ya bikin mkalu sendiri. Nah, dalam mendebat, melawan atau ngeles dari surat tilang pak polisi ada yang ekspresinya lucu, ada yang ngeselin, ada juga yang mengundang marah. Nah salah satunya di bawah ini, wanita ini tergolong unik dalam rangka ngeles dari surat cinta pak polisi. Lihat saja potonya ini gan:

ngeles saat ditilang
ngeles saat ditilang

Nampaknya wanita ini dah kesel ditilang, lalu divdionin sama pak polisinya, jadi keselnya rangkep aihihihi. Ini vidio lengkapnya gan:

Diposting oleh akun fb

Rafsani Abisena 7 jamSelabintana, West Java

“Tong boro helm, kolor ge teu make… Hahahahaha

Bijimana menurut agan sekalian? Misalkan agan sekalian dalam posisi pak polisinya, apa yang agan sekalian akan lakukan? Aihihiihih!

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin