Sepasang Kekasih Meninggal saat Naik Motor Nabrak Truk Parkir Karena Nyalip Dari Kiri

Sepasang Kekasih Naik Motor Nabrak Truk Parkir Karena Nyalip Dari Kiri
Sepasang Kekasih Naik Motor Nabrak Truk Parkir Karena Nyalip Dari Kiri

Sepasang Kekasih Meninggal saat Naik Motor Nabrak Truk Parkir Karena Nyalip Dari Kiri. Yup,ini sebuah pembelajaran bagi kita semua gan untuk hati-hati ketika mau nyalipdari sebelah kiri, karena boleh jadi ada yang parkir di sebelah kiri, sehingga kita tak bisa mengelak. Ya boleh jadi truknya juga parkir hampir memenuhi separuh jalan, tapi ya sebagai antisipasi aja gan, mending tidak nyalip dari kiri.

Korban adalah Jody Dharma Prastiya (18) dan Devi Ayu Lestari warga asal Kletak RT 09 RW 04, Kecamatan Putat Lor, Gresik. Keduanya meninggal dalam perawatan di RS Anwar Medika. Motor Honda Beat Nopol W 6258 LW yang dikendarai Jody menabrak truk yang sedang parkir di Jl Raya Wonoplintahan, Kecamatan Prambon Kamis (17/8/2017)

Ngutip dari berita jatim, korban ketika itu bersama kekasihnya melaju dari arah Pacet-Krian, dari arah selatan menuju ke utara. Sesampai di TKP, korban berusaha mendahului mobil yang berada di depannya dari lajur kiri.  Ternyata gan, di sebelah kiri ada mobil truk nopol S 8656 V bermuatan batu bata sedang parkir. Sang supir yakni Sutrisno (27), warga Dusun Sumber Kembar RT 04 RW 07, Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto sternyata ketika itu sedang makan.

Usai tabrakan, motor korban masuk kolong belakang bak truk dan terjepit menempel di bak truk. Sedangkan kedua korban terpental ke belakang bak truk, dan selanjutnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan perawatan. Korban meninggal di  UGD.

Advertisements

5 Comments

  1. Dulu ada hajatan di pinggir jalan disalahkan karena menutup jalan. Lha klo ini apakah supir bisa di salahkan karena parkir di tempat spt itu?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin