Kawanan Begal Motor Menggila di Medan, Pengemudi Grab Dibunuh

Kawanan Begal Motor Menggila di Medan
Kawanan Begal Motor Menggila di Medan

Kawanan Begal Motor Menggila di Medan, Pengemudi Grab Dibunuh. Korban merupakan pengemudi Grab Bike bernama Ridwan Limbong (34) warga Desa Helvetia, Kecamatan Helveti. Ia tewas ditikami kawanan begal yang hendak merampas motornya saat melintas di Jl Juanda, dekat Hotel Pardede, Medan Polonia dini hari tadi Sabtu (23/9/2017).

Ngutip info dari tribun Medan, dikabarkan bahwa seorang pelaku berinisial MD (24) telah ditangkap. Kabarnya ia terjatuh dan disergap warga yang ada di lokasi kejadian saat akan kabur dari kerumunan warga

Kronologis kejadian adalah  korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2132 AHC sedang menjemput penumpang sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika melewati areal bundaran Hotel Pardede, korban dihentikan 4 orang begal yang hendak merampas motornya. Korban melawan dan mempertahankan motornya. Disinyalir panik, pelaku menodongkan pisau ke korban. Selanjutnya karena disinyalir takut diketahui warga, seorang pelaku menikam korban. Korbanpun kemudian teriak dan warga berdatangan. Satu tersangka berinisial MD terjatuh saat berusaha kabur.

Sementara, korbannya sempat dibawa ke RS Boloni. Karena tidak ada dokter, korban dibawa ke RS Bhayangkara. Ketika diperjalanan, korban yang diduga kehabisan darah meninggal dunia.

.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin