Vidio Viral: Dua Emak-emak Saling Jambak Karena Bersenggolan Motor

Dua Emak-emak Saling Jambak Karena Bersenggolan Motor
Dua Emak-emak Saling Jambak Karena Bersenggolan Motor

Vidio Viral: Dua Emak-emak Saling Jambak Karena Bersenggolan Motor. Kejadian ini dishare ke FB oleh akun Brilio Video Indonesia 10 jam

“Waduh, ini emak-emak serem juga ya ribut di jalan raya.

Ini Vidionya gan:

Sumber aselinya gan (https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/videos/1415895245190908/)

Berikut beberapa komentar Netizen :

  • Farida Chandra Tolong yg berwajib menertibkan pengendara motor/mobil bukan saat ada operasi saja. Sering terjadi kecelakaan yg membahayakan org lain. Melintas lawan arah, bonceng lbh dr 1 org, bawa barang lebih muatan, tanpa spion, dll
  • Ryan Erlangga ngeri mah kalau sama emak2. bawa motor senggolan sama emak2 aja udah ngeri, apalagi kalau udah senggolan sesama emak2, ya kayak gitu deh kejadian.
    and one more thing, rata2 emak2 ga punya sim c guys.
  • Ningcie S’Kalit Bisa gak sich ditegur baik baik. Gak perlu marah marah. Mau cepet tua hanya karna motor bersenggolan???? Hadehhhh buat malu aja.

Ya buat pembelajaran bagi kita semua gan, semoga lebih tertib dan saling bisa nahan diri di jalan,

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Saran buat sampeyan mbah bons, bikin artikel sebaiknya ada screen shoot kejadian minimal 5-10 foto, karena gk semua orang punya paketan banyak dan mau buka youtube dari artikel copas youtube, tolong dimodifikasi agar pelanggan warung bonsaibiker tetap setia membaca, terimakasih

  2. Saran buat sampeyan mbah bons, bikin artikel sebaiknya ada screen shoot kejadian minimal 5-10 foto, karena gk semua orang punya paketan banyak dan mau buka youtube dari artikel copas youtube, tolong dimodifikasi agar pelanggan warung bonsaibiker tetap setia membaca, terimakasih

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin