Kronoligis Ular Piton Raksasa 7 Meter Terkam Sekuriti di Riau

piton raksasa riau
piton raksasa riau

Mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah James Bons bahas tentang ular Piton raksasa sepanjang 7 meter yang menerkam sekuriti di riau sebagai berikut:

Heboh Piton Raksasa Sepanjang 7 Meter Terkam Sekuriti Hingga Kehilangan Banyak Darah

Nah, dalam artikel ini James Bons sampaikan secara detail “Kronoligis Ular Piton Raksasa 7 Meter Terkam Sekuriti di Riau” sebagai berikut:

Yup, Robert Nababan (37) ketika itu memang harus berjuang keras untuk melepaskan diri dari gigitan piton raksasa sepanjang 7 meter ini. Demikian dijelaskan Ristanauli Boru Manalu (35) itri korban dalam perbincangan dengan wartawan, Senin (2/10/2017).

Menurut Rista ini, insiden tersebut terjadi tepatnya pada Sabtu (30/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Sang suami, Robert ketika itu  naik motor menuju ke salah satu warung yang ada di Desa Belimbing, Kec Batang Gangsal, Kab Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Main gan, ke warung tempat biasa warga kongkow bareng. Nah pas di jalan suaminya melihat ada dua warga yang tak berani melintas karena ada ular. Robert pun mengira pohon atau kayu, lalu ia melihat dari dekat untuk memastikan hal itu.

Setelah memastikan itu adalah ular, maka robert menghubungi kawannya via HP agar datang bawa karung menangkap ular ini. Dalam beberapa saat rekannya pun datang bawa karung lalu karena mereka ini memang sudah biasa menangkap ular, merekapun beraksi menangkap piton raksasa ini.

Robert pegang kepalanya. Terus dibantu kawannya tadi. Dua orang yang berhenti tadi cuma nengok aja, karena takut,. Nah, disinilah apesnya, saat kepala ular sudah terpegang, menurut penuturan Rista, suaminya berencana untuk memasukan ke dalam karung. Namun tiba-tiba piton raksasa ini melawanan, hingga kepalanya lepas dari tangan Robert lalu menggigit tangan kirinya.

Kontan gan, Robert pun menjerit kesakitan, wong digigit ular segede gaban gitu. Lantas ia berusaha melepaskan gigitan ular tersebut, walau sia-sia. Si piton raksasa ini tetap mencengkeram tangan Robert dengan mulutnya. Nah,  dua warga yang tadinya hanya melihat pun, belakangan turut membantu melepaskan robert dari gigitan ular ini gan.

Ular piton raksasa mulai membelit tubuh Robert hingga rekannya kewalahan. Namun karena dua warga tadi membantu, ular itu baru melepas gigitannya setelah sekitar 10 menit. Ya, seperti dalam artikel lalu digambar ini tangan Robert robek dan darah segar mengucur dari lengan kirinya hingga ia lemas. Warga kemudian membawanya ke RSUD di Pematang Rebah, Inhu. Ngeri gan!

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. “Robert pun menjerit kesakitan, wong digigit ular segede gaban gitu”

    kadang ada jg lho orang yang menjerit karena kegelian.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin