Driver Gojek Selvie Nenyopiri Harapan Jaya Kru Bus punTerancam Pemecatan

Gojek-Nyopir-Harapan-Jaya
Gojek-Nyopir-Harapan-Jaya

Driver Gojek Selvie Nenyopiri Harapan Jaya Kdengan bus harapan jayaru Bus punTerancam Pemecatan. Ya, ini namanya juga selfie, boleh jadi ingin tampil gaya gan, boleh jadi pamer dengan nyopiri Bus Malam keren, yakni punya PO Harapan Jaya. Pria ini entah memang driver Gojek atau sekedar pake seragam gojek ya kurang tahu persis gan, atau juga jua seorang Bismania yang berseragam Gojek. Hanyasaaja, karena aksinya ini kru Bis Harapan Jaya ini teracam sanksi dari Perusahaan mulai dari skorsing sampai pemecatan.

Postingan ini awalnya nongol di video Instagram dari akun Zavanesa. Nampak seorang remaja berseragam Gojek tengah menyopiri armada Bis terbaru Harapan Jaya (Hino RM-30) keluar dari Pool Harapan Jaya di Maospati Magetan Jawa Timur ke arah jalan Raya Maospati-Ngawi. Nah si mas Zavanesa ini dalan vidionya ngaku grogi juga gan. Dan di situ memang terdengar arahan kenek bus saat si sopir dadakan ini mau bawa keluar bus ke  ke jalan raya.

Nah ternyata gan, dari sekedar selfie ini, ternyata berkembang jadi  ruwet. Ulah selfie ini ketahuan oleh kantor Pusat Harapan Jaya di Tulungagung. Boleh jadi karena vidio ini jadi viral, makanya sampai ke orang kantor gan.  Berdasarkan obrolan di forum Bismania, awak kru bus tersebut hingga satpam kena sanksi sebab telah mengizinkan selain sopir resmi nyetir gan.

Sayangnya vidionya gak ada lagi gan, mungkin dah dihapus. Saat nilik warungnya lek AMAMA, roda2blog yang juga menulis artikel serupa, eh dah gak ada juga.

 

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin